Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang ke 10 untuk 200 Ribu Peserta

bimcmedia.com, Nasional : Manajemen Pelaksana Program (PMO) kartu prakerja sudah menutup pendaftaran gelombang 9 prakerja terhitung pukul 12.00 WIB siang ini (21/09/2020).

Kartu Prakerja/Photo : tribunnews



Dilansir detikfinance, PMO mencatat kuota yang tersisa pada program prakerja ini sekitar 200 ribu, selanjutnya kuota yang tersisa akan di buka untuk pendaftaran gelombang 10

Hengki sihobing selaku Direktur Operasional PMO Kartu Prakerja dalam acara power Lunch CNBC TV Indonesia mengatakan sudah 5,48 juta penerima kartu prakerja dari gelombang 1-9, jelasnya.

Pemerintah menargetkan jumlah penerima prakerja mencapai 5,6 juta orang peserta, dan saat ini sekitar 5,48 juta sudah tercatat sebagai peserta program tersebut, sehingga tersisa 200 ribu penerima lagi.

Hengki memastikan slot kuota pada gelombang 10 nanti hanya tersisa 200 ribu penerima lagi. Meski demikian dirinya tetap akan menunggu keputusan komite kartu prakerja tentang penetaoan kuota digelombang 10 nanti.

Karena target awal kartu prakerja cuman menargetkan 5,6 juta pemerima, dan belum ada arahan selanjutnya seperti apa, maka pada gelombang 10 nanti kami hanya bisa menerima 200 ribu peserta lagi, Tutupnya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: