Pendiri Fitriadi S.Pd.I :SOMBEP Bukan Tempat Bergaya Tapi Tempat Berkarya

Pendiri Fitriadi S.Pd.I :
Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP) Resmi dilantik di gedung terintegrasi Universitas Teuku Umar (UTU) pada Jum'at siang, sumber Poto Banta Sulaiman

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP) Resmi dilantik di gedung terintegrasi Universitas Teuku Umar (UTU) pada Jum'at siang, (24/06/22).

Kegiatan Pelantikan tersebut dilakukan oleh dewan pendiri SOMBEP, Yakni fitriadi S.Pd.I

SOMBEP adalah organisasi solidaritas mahasiswa bela pendidikan  yang didirikan pada tahan 2022 dan sampai sekarang tahan 2022, SOMBEP yang dulunya dikenal atau di indentik  dengan  pendemo yang membela pendidikan.

Fitriadi S.Pd.I, turut melantik para pengurus SOMBEP secara langsung dan penuh khidmat serta membacakan ikrar dan komitmen para pengurus dalam mengembangkan pendidikan di aceh tersebut.

Menurut Fitriadi, SOMBEP adalah organisasi untuk berkembang bukan untuk bergaya karena SOMBEP dituntut agar bisa membawa perubahan yang kemajuan untuk pendidikan yang ada di aceh.

" SOMBEP bukan tempat untuk kalian bergaya, jika memang untuk bergaya silahkan keluar dari SOMBEP" ungkap fitriadi.

SOMBEP adalah organisasi solidaritas mahasiswa bela pendidikan  yang didirikan pada tahan 2002 dan sampai sekarang tahan 2022, SOMBEP yang dulunya dikenal atau diidentikan  dengan  pendemo yang membela pendidikan di Aceh, Ucap fitriadi S.Pd.I

Harapannya, SOMBEP di atas kepengurusan baru dapat menjalankan organisasi ini sesuai yang telah di atur dalam struktur lembaga dan tempat membawa organisasi ini lebih baik kedepannya, menjalankan organisasi itu tidaklah mudah tapi saya yakin kalau kalian mampu menjalankan organisasi ini, Tutupnya  fitriadi S.Pd.I

Azhari M.Ag selaku pembina SOMBEP dalam arahan nya juga menyampaikan, pengurus yang dilantik jangan menjadi sampah bagi organisasi karena menurutnya SOMBEP dulu selalu menyuarakan kepentingan rakyat umum bukan menjadi tempat cari uang.

"Jangan menjadi sampah bagi organisasi, SOMBEP tempat menyuarakan kepentingan rakyat bukan cari uang" tegas azhari

Kepengurusan SOMBEP periode 2022-2024 diketuai oleh Jhony howord dan wakilnya Tomi lahanda, Sekretaris Dede Rahmat M, dan bendahara rini serta divisi-divisi SOMBEP lainnya.

Ketua umum terpilih, jhony howord dalam sambutannya pada kegiatan juga menyampaikan SOMBEP akan selalu mengedepankan AD/ART dan selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Jhony juga menegaskan bahwa SOMBEP terbebas dari intervensi oleh siapapun, menurut nya SOMBEP adalah organisasi terstruktur dan segala arah SOMBEP tetap satu komando pada kepengurusan bukan intervensi dari pihak manapun.

Jhony juga berharap kepada semua kalangan agar bersama ikut membela pendidikan dan atasi permasalahan pendidikan yang ada di aceh.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dandim, perwakilan Kapolres, ketua-ketua organisasi mahasiswa dan masyarakat yang pernah dibela oleh SOMBEP.

Banta Sulaiman

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!