Breaking News

Penelitian Membuktikan, Pria Berjenggot Lebih Menarik Wanita Dalam Hal ‘Macho’

bimcmedia.com, Gaya Hidup - Fisik seseorang rupanya menentukan jodoh, jika berpegang teguh kepada keinginan orang bukan takdir dari Allah. Wanita sama dengan pria yang memilih pasangan terbaik dalam hidupnya.

Dikutip dari kompas.com, baru-baru ini, Barnaby Dixson melakukan penelitian lalu mempublikasikannya dalam Journal of Evolutionary Biology menjabarkan bahwa pria berjenggot lebih setia dalam menjaga komitmen ketimbang pria yang tidak berjenggot.

Penelitian ini melibatkan 8.520 responden wanita. Seluruh responden memilih pria berjenggot sebagai pasangan untuk hubungan jangka panjang dan pernikahan.

Penelitian ini memang bukan bersifat mutlak namun cita rasa pria berjenggot rupanya benar memiliki daya tarik tersendiri.

Pria berjengkot sejatinya mencirikan seseorang yang ‘macho’ luar dan dalam sehingga sebagian wanita mengimpikannya.

Pria berjenggot diidentifikasikan memiliki karakter yang lebih maskulin dan proforsional walaupun ini bukan lumrah. Lalu apa alasan wanita lebih memilih pria berjenggot?

Pria Berjenggot Indikasi Gagah

Beragam spekulasi bisa saja beredar namun pria yang berjenggot selalu diidentikkan dengan pria yang gagah.

Jenggot tak lain perhiasan pria yang tidak semua memilikinya sehingga pria yang memiliki jenggot layak menerima penghargaan.

Indikasi pria berjenggot adalah pria yang gagah sebenarnya kembali kepada pria itu sendiri dan bagaimana wanita memandangnya.

Di luar sana, banyak juga pria yang tidak berjenggot namun gagah dalam konotasi yang diinginkan wanita.

Jenggot Lambang “Perkasa”

Kata perkasa memang sensitif namun pria yang berjenggot selalu dikaitkan dengan kata ini.

Memang belum ada pembuktian yang bersifat nyata untuk membuktikan hal ini. Pria yang ‘perkasa’ itu sebenarnya terletak bagaimana cara pria memanjakan wanita.

Komentar

Loading...