Penemuan Mayat Perempuan di Tepi Laut Nagan Raya, Gegerkan Warga

Laporan ,
Tim gabungan mengevaluasi mayat yang di temukan warga di laut Lhok Rei Ujong Raja Gampong Kuala Seumanyam Darul Makmur Foto/Ist

Bimcmedia.com, Suka Makmue - Penemuan sosok mayat perempuan di tepi laut Lhok Rei Ujong Raja Gampong Kuala Seumanyam Darul Makmur, menggegerkan warga Kabupaten Nagan Raya, pasalnya mayat tersebut telah membusuk.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM senin (31/10/2022) membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan di Krueng Kuala Seumanyam Kecamatan Darul Makmur.

Penemuan mayat tersebut oleh seorang nelayan, diperkirakan pada senin pukul 08.00 wib, dengan kondisi tubuh korban sudah membusuk.

Setelah melihat mayat tersebut,Alius AR mengurungkan niatnya untuk melihat bubu (perangkap ikan), guna untuk melaporkan penemuan mayat itu kepada Keuchik Gampong Kuala Seumanyam,serta diteruskan kepada Kapolsek Darul Makmur.

AKP Machfud,SH,MM menambahkan,mayat yang ditemukan tersebut,Safri Yurita 41 tahun warga Gampong Ie Dingin Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan.Korban meninggal dunia, setelah terseret arus sungai Alue Baroe Aceh Selatan.

Pada saat kejadian itu,korban bersama 1 anak dan suaminya pulang dari kebun menyebrangi sungai Alue Baroe,namun tiba tiba korban lepas dari pegangan suaminya,hingga jatuh ke sungai dan terbawa arus tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Nagan Raya,korban meninggal dunia akibat hanyut di sungai,sehingga masyarakat Ie Dingin Meukek itu,telah 6 hari mencari korban sekitar korban terseret arus sungai tersebut.

Selain itu kata AKP Machfud,SH,MM saat ditemukan di aliran sungai Kuala Seumanyam, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban,dan almarhumah Safri Yunita murni meninggal akibat terseret arus sungai,ungkapnya.

Saat ini, mayat warga Gampong Ie Dingin itu, telah dijemput oleh pihak keluarganya,untuk dibawa pulang Aceh Selatan,guna untuk dilakukan farzu kifayah, pungkas Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!