Breaking News

Penjual Pinggir Jalan Akibatkan Jalan Macet

Warga : Bupati Harus Serius Tangani Kota Meulaboh

Laporan ,
Jalan Macet
Kondisi jalan macet pasar bina usaha meulaboh foto/bimcmedia.com

bimcmedia.com, : Meulaboh.Situasi jalan pasar bina usaha meulaboh, Aceh Barat sangat susah dilewati karena begitu padatnya aktifitas dijalan itu saat transaksi penjualan barang dagangan.

Situasi ini diperparah ada banyak sekali penjual yang membuka lapak di pinggir jalan raya bahkan dagangan mereka sampai ke bodi jalan.

Seorang ibu rumah tangga saat ditanya media mengatakan, sebaran pedagang yang tidak tertip ini sangat mengganggu aktifitas transportasi para pembeli,kemacetan sering tidak terhindari "Pemerintah harus menertipkan jalan bisa lancar" Apalagi bangunan pasar yang sudah di bangun tidak difungsikan dengan baik". Ujar buk Fatimah ini.

Amrin, Salah satu warga lapang juga berharap agar bupati serius mengurus Aceh barat ini, tolok ukur kebersihan kota adalah bagusnya tata kelola pasar " jangan selalu berpikir mendapatkan Penghargaan Adipura, didalamnya saja masih berantakan gini". Kritiknya.

Salah seorang pedagang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mereka mendapat "Izin" mangkal disitu karena mereka membayar uang lapak tiap hari " kami bayar bang" ujarnya singkat.

"Semoga pemerintah bisa menindaklanjuti kondisi ini,agar tata kelola pasar meulaboh bagus dan indah".Harapnya

---

(AZR)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!