Breaking News

Perempuan di Gayo Lues Ditemukan Tewas Dengan Puluhan Luka Tusukan

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Wanita Gayo Lues, Ditemukan Tewas dengan Puluhan Tusukan dan Sejumlah Luka memar, Foto : Istimewa

Bimcmedia.com, Blangkejeren; Seorang perempuan berinisial KA (32) di Kabupaten Gayo Lues, ditemukan tewas dengan puluhan luka tusukan dan sejumlah memar pada bagian dada depan dan tangan.

AK diduga merupakan korban pembunuhan, korban ditemukan di Jalan Bur Tukuk atau Kawasan Pegunungan Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

"Saat ditemukan terdapat 23 tusukan dan 2 Luka memar pada bagian dada depan dan bagian tangan korban," Ujar Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, melalui Kasatreskrim IPTU M. Abidinsyah.

Abidinsyah menerangkan, mayat AK ditemukan sekira pukul, 14:00 Wib. pada saat itu, korban ditemukan oleh warga setempat yang kebetulan jalan tempat jasat korban ditemukan.

"Pada saat itu juga ia (Hasbullah) melihat seorang wanita yang sudah tergeletak di pinggir jalan berlumuran darah dan menggunakan helm," Terang Kasatreskrim.

Dijelaskan IPTU Abidinsyah, melihat korban sudah tidak bergerak lagi, warga langsung menghubungi pihak kepolisian setempat untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Melihat sudah tidak bergerak lagi kemudian Hasbullah menelpon Pihak kepolisian, juga memanggil masyarakat setempat untuk memberitahukan atas kejadian itu ," Ungkapnya.

Lanjut Kasat, mendapat informasi itu, personel Satreskrim beserta unit identifikasi Polres Gayo Lues langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan langsung melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kemudian personel Satreskrim membawa korban tersebut guna dilakukan visum et revertum ke Rumah Sakit Umum Muhammad Ali Kasim (RSUMAK) Gayo Lues untuk tindak lanjut dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut, " Tutup Abidinsyah.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!