Breaking News

Organisasi PIRA Partai Gerindra Rayakan Ultah ke 12 di Meulaboh

Laporan ,

bimcmedia.com, Meulaboh : Dalam rangka HUT ke 12 Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dengan Tema "Perempuan Indonesia Bergerak Untuk Menang" Melaksanakan acara Syukuran dan Potong Tumpeng yang berlansung khitmad dan penuh kekeluargaan, acara dilaksanakan di BATAVIA CAFE gampong suak indra puri Selasa 20/10/20.

Pengurus dan anggota PIRA Partai Gerindra menggelar syukuran di hari ulang tahun ke 12 disalah satu cafe di Meulaboh /bimcmedia.com/AZ

Sekretaris PIRA Kardalisma,S.Pd Mewakili Ketua Ade Dahmayanti yang berhalangan dalam sambutannya mengatakan "PIRA merupakan Organiasasi Sayap Partai Gerindra dari kalangan Perempuan, Jika baik perempuan maka baiklah negaranya,maka saya berharap dalam 12 Tahun PIRA semua Perempuan indonesia harus mampu mengambil peran untuk kemajuan Daerah dan Negara, PIRA akan siap di garda depan dalam kemajuan Gerindra". Katanya Semangat

Sekretaris Pc.PIRA juga berharap agar seluruh anggota Dewan GERINDRA mendukung penuh kegiatan PIRA ini.

"Saya sangat berharap kepada seluruh Anggtota DPRK gerindra Peduli dengan PIRA, Karena peran perempuan dalam setiap kegiatan politik sangat penting". Harapnya

PIRA juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus DPC gerindra Aceh Barat terutama Sekretaris DPC yang mendukung Kegiatan PIRA Selama ini.

Ketua DPC Partai GERINDRA Aceh Barat T.Banta Puteh Syam, SH.MM yang juga Wakil Bupati Aceh Barat mengatakan bahwa PIRA harus kompak dalam menjaga marwah partai kedepan dengan semangat PIRA GERINDRA yang akan datang kita berharap dapat 8 kursi DPRK.

"Maka saya berharap kader baik PIRA maupun pengurus partai bukan cari ketenaran tapi bekerja untuk kepentingan masyarakat umum terutama kaum perempuan".

Dari pantauan media, turut dihadiri oleh Seluruh pengurus PC.PIRA dan Pengurus GERINDRA Aceh Barat, ketua Fraksi Gerindra, ketua Komisi 4 Dprk dan seluruh anggota DPRK partai Gerindra.

---

(AZ)

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy