Perindo Abdya serahkan struktur pengurus ke DPW Provinsi Aceh

Perindo Abdya
Didepan para pengurus dan petinggi, Dewan Pimpinan partai Perindo Abdya serahkan struktur pengurus ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Aceh. Rabu (24/11/2021) | Foto : Istimewa

Bimcmedia.com, Aceh Barat Daya ; Didepan para pengurus dan petinggi, Dewan Pimpinan partai Perindo Abdya serahkan struktur pengurus ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Aceh. Rabu (24/11/2021).

Rahmat, S.Sy,C.P.C.L.E selaku dewan pimpinan wilayah Aceh barat daya (Abdya) Menyerahkan struktur pengurus DPD Perindo Aceh barat daya (Abdya) kepada ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Provinsi Aceh.

Dalam sebuah rilis yang dikirimkan kepada bimcmedia.com, Rabu, (24/11/2021) menjelaskan bahwa saat penyerahan berlangsung sruktur tersebut tepatnya berada di kantor dewan pimpinan wilayah (DPW) Provinsi Aceh dengan jumlah pengurus dan masing-masing kepala bidang Dewan pertimbangan Said Fadli, Herman,Masrol Dewan Pakar Zuwaini, Edi Yusriansyah, Marzuki

Selain itu ada juga dari pengrus DPD PERINDO ABDYA Ketua Rahmat,S.Sy, C.P.C.L.E adapun Wakil ketua bidang Tgk Idris Wakil ketua bidang pengkaderan Rahmad Sepia Fikri Wakil ketua bidang Litbang dan IT, Novrizal Wakil ketua bidang atau komunikasi putra yulaisa Wakil ketua bidang politik dan kebijakan publik Usmadi, Wakil ketua bidang pendidikan adat kebudayaan dan kearifan lokal Santi hulmaira.

Selanjutnya Wakil ketua bidang hukum dan Advokasi Ismiliadi, Wakil ketua bidang pemberdayaan perempuan Yulizar, Wakil ketua bidang sosial kemasyarakatan dan UMKM Husdaiman, Wakil ketua bidang hubungan antar lembaga Halim Saputra.

Ada juga Wakil ketua bidang pemuda dan pemelihan pemula M.Zubir, Wakil ketua bidang Keagamaan Asnawi, Wakil ketua bidang logistik Khairul Fadli.

Adapun dari bidang Sekertaris yaitu Rahmad Wahyudi, Attahilah S.Sos, Sararul Husna, Cut Hasana,Ira Yuliana. Selain itu ada juga dari bidang Bendahara yaitu yang terdiri dari ketua nya Edi Syafrizal, Intan Pertiwi evzan ,Urza Fitria wiranda, Rahmi yusdiana, Nyakmah Evi sriwahyuni, Yenni Maghfirah

Namun setelah menyerahkan Struktur pengurus DPD partai Perindo Abdya kepada DPW Provinsi Aceh secara lansung maka sat itulah pengurus DPD Perindo Abdya sudah di anggap sudah sah menjadi pengurus dan bidang masing masing.

---

[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!