Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Penanggalan Bagikan Bansos

Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarianto SAB menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kampong Cepu di Mesjid Al-Amin,Selasa 20 Juni 2023. | Foto: Mansah Berutu ke Bimc Media

Bimcmedia.com, Subulussalam: Polsek Penanggalan Polres Subulussalam menggelar bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos) dalam rangka memperingati hut Bhayangkara ke-77.

Dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia melalui Virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listiyo Sigit Prabowo, M.Si. di Mabes Polri.

Kegiatan itu berlangsung pada Selasa, 20 Juni 2023 di Masjid Al Amin Kampong Cepu, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan, SIK,MIK melalui Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto, S AB mengatakan kegiatan bakti sosial di Masjid ini dalam rangka menciptakan suasana yang nyaman, bersih dan sehat.

"Selain bakti sosial, kami juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, " Ujar kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan bantuan sosial yang diterima ini, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Dengan bantuan ini, ditujuan agar dapat memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” sambungnya.

Sebelumnya Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke 77,Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan, SIK,MIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Bekha Yhogi, melaksanakan bakti sosial dengan Anjangsana melaksanakan kunjungan kepada para Purnawirawan dan Warakauri Polri di wilayah Polres Subulussalam.

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolres Kompol Raman Manurung beserta PJU Polres Subulussalam untuk menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres Subulussalam menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Kota Subulussalam.

(*)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!