Peringati HBP, Rutan Banda Aceh Gelar Apel dan Doa Bersama

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Peringati HBP, Rutan Banda Aceh Gelar Apel dan Doa Bersama / Ist

Bimcmedia.com, Banda Aceh; Jajaran Rutan Banda Aceh melaksanakan kegiatan apel dan doa bersama dalam rangka memeringati Hari Bakti Pemasyarakatan (HAB) ke 59 tahun 2023, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan apel tersebut berlangsung di lapangan Rutan Banda Aceh dipimpin langsung Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Aceh, Nawawi.

Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Aceh menyampaikan apel dan renungan serta doa bersama tersebut dilakukan pihaknya dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023.

“Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 masih terus berlangsung, diharapkan semua jajaran untuk dapat kembali aktif dalam mensukseskan semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59” Ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak semua insan pemasyarakatan untuk sejenak hening, merenungkan serta memanjatkan doa bersama untuk jasa-jasa perjuangan para
pendahulu kita serta memohon kelancaran dan keselamatan bagi kita generasi penerus institusi Pemasyarakatan dalam

“Saya berharap peringatan momen bersejarah seperti ini dapat dimaknai sebagai media penyambung semangat dan cita-cita para pendahulu kita sekaligus sebagai wahana yang mampu menumbuhkan kecintaan jajaran Pemasyarakatan terhadap institusi” tegasnya.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh , Rian Firmasyah, dalam kegiatan ini menyampaikan kegiatan Apel dan Renungan serta Do’a dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023 kiranya kita jadikan
momentum ini untuk terus memperbaiki diri dan menjadikan Pemasyarakatan
organisasi yang dicintai di negeri ini” ujar Karutan.

Diakhir , kegiatan kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan titup dengan poto bersama dengan jajaran Rutan Banda Aceh.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!