Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Subulussalam Gelar Donor Darah

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK Ikut Serta Mendonorkan Darah Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78.Mansah Berutu /Bimcmedia

Bimcmedia.com,Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar kegiatan donor darah dalam rangka bhakti kesehatan hari Bhayangkara ke-78 bertempat di aula Polres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis, 20 Juni 2024.

Kegiatan ini berkerja sama antara Si Dokkes Polres Subulussalam dengan RSUD Kota Subulussalam.

Dalam kesempatan ini Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK , MIK menyampaikan bahwa, bhakti kesehatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke–78.

"Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Subulussalam dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa hari ini pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 45 kantong darah yang dinilai layak dan memenuhi syarat untuk didonorkan, dengan harapan darah tersebut dapat membantu kebutuhan darah di RSUD Subulussalam.

Turut hadir Waka Polres Subulussalam Kompol Zainuddin, S.Pd, Plt Asisten 1 Khainuddin, SKM.MAP, PJU Polres Subulussalam, Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Beserta Pengurus, ⁠Personil Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor, Personil Kodim 0118/Subulussalam, personil POM 2-3 Subulussalam serta petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Subulussalam.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!