Breaking News

Persatuan Mahasiswa Bekasi Menggelar AksiDdamai Di Depan KPK RI

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Persatuan Mahasiswa Bekasi menggelar aksi damai di depan KPK RI

Bimcmedia.com, Jakarta; Sejumlah Puluhan Mahasiswa Kota Bekasi mengatasnamakan Persatuan Mahasiswa Bekasi menggelar aksi damai di depan Gedung Merah Putih atau KPK RI di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, pada Jumat (26/8/2022).

Aksi demo Persatuan mahasiswa Bekasi yang disingkat PMB tersebut menyampaikan aspirasi kepada KPK RI, agar segera memanggil Taufik Rachman Hidayat sebagai kadisdukcapil melakukan tindak pidana korupsi pengadaan belanja tahun 2021 dilingkungan pemerintah kota Bekasi.

Rudi selaku korlap menyampaikan melalui pers rilis kepada puwarta Bimcmedia.com bahwasanya ada kongkalingkong Penenjukan proyek pemenang kepada PT Airmas Perkasa.diduga sangat kuat ada tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Taufik Rachman Hidayat kadisdukcapil, ungkapnya.

rudi juga menyampaikan KPK untuk segera memeriksa pejabat pembuat komitmen (PPK) dan direksi PT Airmas Perkasa dalam tindak pidana korupsi di lingkungan pemerintah kota Bekasi.

Rudi mengatakan bahwa perbuatan jual beli proyek telah menunjukkan kurangnya integritas yang dimiliki oleh beberapa ASN di lingkungan pemerintah kota bekasi yang terlibat dalam kasus tersebut.”tegas Rudi selaku korlap dari aksi tersebut.

Rudi mengajak kepada pengiat media sosial Kita hidup pada era teknologi. Media sosial, media massa, dan netizen sangat besar pengaruhnya untuk melakukan pengawasan

Puluhan mahasiswa tersebut berangkat dari Kota Bekasii dengan titik kumpul, dari salah satu kampus unisma. Mereka long march menggunakan kendaraan roda dua menuju Gedung KPK RI di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Aksi demo di depan gedung KPK RI yang dimulai sekitar pukul 13 :00 WIB sampai sore Berlangsung dan para mahasiwa tersebut kembali ke Bekasi, dalam situasi aman dan kondusif pada sore tadi.

Tertulis pada agitasi yang dibagikan kepada awak media, menyatakan kondisi dan situasi Kota Bekasi pada hari ini sedang tidak baik-baik saja, dan tindak pidana korupsi sedang merajalela.

Hal tersebut terlihat sejak wali kota non aktif Bekasi RE terkena OTT KPR pada 5 Januari 2022 bersama beberapa pejabat daerah lainnya. Sehingga para mahasiswa tersebut menduga banyak pihak lain ikut bekerjasama pada aksi kejahatan korupsi tersebut, tutup Rudi selaku korlap aksi.***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!