Breaking News

Persatuan Mahasiswa Lampung di Jakarta Fasilitasi Mudik Bersama Tanpa Ikut Campur Badan Penghubung Provinsi

Pengurus persatuan mahasiswa/i lampung jakarta | Ist.

Bimcimedia.com, Jakarta: Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta menggelar kegiatan Mulang Jejamo  (Mudik bersama) bagi warga Lampung di khususnya di Jakarta. Tanpa di fasilitasi oleh Pemprov Lampung. Rabu (05/04/2023)

Sebagaimana pers rilis yang diterima oleh pewarta Bimcmedia.com di jakarta pada selasa sore 05 april 2023, Ketua Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta, Sopian menjelaskan Badan penghubung provinsi lampung tidak menfasilitasi mudik bersama bagi warga Lampung yang ada di jakarta.

Maka dari itu persatuan mahasiswa lampung jakarta berinisiatif bagaimana caranya agar masyarakat lampung yang ada di jakarta agar bisa mudik bersama tanpa berharap bantuan dari badan penghubung provinsi lampung.

"kami menggelar acara mudik bersama atau Mulang Jejamo untuk mahasiswa dan masyarakat Lampung di perantauan, khususnya yang ada di jakarta, tanpa ada ikut campur tangan badan penghubung", jelas Sopian.

Sopian berharap Mulang Jejamo (Mudik Bersama) dapat terus di adakan oleh Asrama Mahasiswa/i Jakarta. “Semoga Mulang Jejamo ini bisa terus berlanjut disetiap hari-hari besar (lebaran)", ujarnya.

Sipian juga menghimbau akan pentingnya peran pemerintah Pemprov Lampung untuk selalu hadir, serta tampil dalam memfasilitasi setiap agenda dan program yang akan dilaksanakan oleh sahabat-sahabat Persatuan mahasiswa Lampung Jakarta kedepannya.

"saya menghimbau kepada Pemerintah Pemprov Lampung agar selalu hadir dan tampil paling depan untuk memfasilitasi setiap agenda dan program yang akan dilaksanakan oleh sahabat-sahabat Persatuan mahasiswa Lampung Jakarta kedepannya" harapannya.

Semoga seluruh peserta Mulang Jejamo diberikan kelancaran di perjalanan, sehingga dapat berkumpul dengan seluruh keluarga tercinta dikampung halaman,” ucap Ketua Permala Jakarta Ahmad Sopian Bersama pengurus Permala jakarta

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!