Pimpin Apel Pagi,Camat Simpang Kiri Harapkan PJ Kepala Kampong Harus Menjadi Penyejuk.

Camat Simpang kiri Rahmayani Sari Munte S.STP memberikan arahan kepada seluruh staf dan Kepala Kampong serta aparatur kampong yang Berhadir dalam upacara apel pagi di halaman kantor camat Simpang kiri kota Subulussalam,Senin 6 Juni 2022. | Foto : Mansah Berutu

Bimcmedia.com, : Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munte S.STP memimpin apel bersama di halaman Kantor Camat setempat yang di ikuti oleh Danramil 01 Simpang Kiri Kapten Inf. Tomy Marantika ,Staf Kecamatan Simpang Kiri, Para Kepala Kampong,BPK Serta Aparatur Kampong yang berada di wilayah kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam,Senin 6 Juni 2022

Dalam amanatnya Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munte menegaskan kepada seluruh staf dan juga seluruh perangkat kampong untuk terus meningkatkan disiplin dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Terkhusus bagi aparatur kampong yang Berhadir terus tingkatkan disiplin dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat"Tegas Rahmayani

Selain itu kata Rahmayani diharapkan kepada seluruh aparatur kampong juga untuk Menginventarisasi seluruh aset kampong yang ada baik yang bergerak maupun tidak, mengurus sertifikat aset tanah yabg ada di desa, serta aset aset yang ada di Badan Milik Usaha Desa ataupun BumDes.

Lebih Lanjut Rahmayani juga meminta agar aparatur kampong Menjalin hubungan dan komunikasi yang baik terhadap pimpinannya di desa yakni kepala desa juga BPG.

Disisi lain Bagi PJ kepala desa Terang Rahmayani untuk selalu menjaga kondisi desa tetap aman dan tertib dalam menyambut agenda pilkampong yang insyaallah akan dilaksanakan pada tahun ini.

"Bagi penjabat kepala kampong untuk minimalisir gesekan gesekan yg terjadi di desa,pj kepala kampong harus menjadi penyejuk dalan menghadapi persoalan persoalan yang ada di Kampong"Ujar Rahmayani Sari Munte

Bukan hanya itu saja tegas Rahmayani kepada PJ kepala kampong diminta untuk terus melakukan koordinasi ke tingkat muspika jika ada persoalan yang terjadi di desa.Apa lagi saat ini di simpang kiri telah terbentuk sapo Musyawarah Restorative Justice tempat utk menyelesaikan permasalahan.

"Jika ada persoalan di Kampong tidak bisa diselesaikan segera lakukan koordinasi ke unsur muspika agar segala persoalan itu cepat terselesaikan"tegas Rahmayani Sari Munte.

___

Mans B

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!