Breaking News

PJ Bupati Aceh Barat Apresiasi Pembangunan Klinik Media Djaya Medika oleh MDB Group

Pj Bupati Aceh Barat bersama Direktur Utama PT Media Djaya Bersama, Irsan Sosiawan berjalan menuju tempat pelatakan Batu Pembangunan Klinik.

Bimcmedia.com, Meulaboh: Penjabat (PJ) Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi, menyambut baik inisiasi pembangunan Klinik Media Djaya Medika yang dilakukan oleh PT Media Djaya Bersama (MDB Group) di Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat. Mahdi Efendi menilai upaya MDB Group ini layak mendapatkan apresiasi karena akan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat setempat.

"Ia berharap klinik ini mampu menghadirkan pengobatan yang berbeda baik dari segi fasilitas maupun dokter-dokternya, sehingga masyarakat yang biasanya berobat keluar nantinya bisa berobat di klinik ini," ujar Mahdi Efendi. Ia juga mengajak semua pihak untuk mendukung proses pembangunan Klinik Media Djaya Medika agar cepat selesai. "Pemerintah siap mendukung dan mensuport pembangunan klinik ini, baik itu fasilitas jalan ataupun perizinan," tambahnya.

Direktur Utama PT Media Djaya Bersama, Irsan Sosiawan Gading, menyatakan bahwa perusahaan ini telah membangun hubungan erat dengan masyarakat Aceh sebagai bentuk komitmen untuk terus mendukung dan berkontribusi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. "Pembangunan Klinik Media Djaya Medika ini merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat," ujarnya.

Pembangunan klinik kesehatan di lokasi tersebut telah melewati proses survei yang mendalam. Kawasan setempat akan menjadi pusat pertumbuhan industri baru ke depan, sehingga sangat penting untuk menyediakan akses layanan kesehatan bagi pekerja, keluarga pekerja, dan masyarakat di daerah tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, PT Mifa Bersaudara juga menyalurkan seratusan hewan kurban kepada masyarakat dan stakeholder di Aceh Barat. "Penyerahan bantuan hewan kurban ini adalah bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang telah tertanam dalam tubuh perusahaan kami," tegas Irsan Sosiawan.

Sebanyak 113 ekor hewan kurban, yang terdiri dari 45 ekor sapi dan 68 ekor kambing, akan dibagikan ke 60 tempat menjelang Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi. Semua hewan kurban telah melewati pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kelayakannya.

Acara peletakan batu pertama pembangunan klinik dan penyaluran hewan kurban ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim secara simbolis yang dilakukan oleh Direktur PT Media Djaya Bersama, PJ Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi, serta para tamu Forkopimda yang hadir.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen MDB Group dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Barat, sekaligus memperkuat hubungan baik antara perusahaan dan komunitas setempat.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!