PJ Bupati Aceh Barat Daya, Raih Penghargaan BIMC Sebagai Kepala Daerah Yang Responsif

PJ Bupati ABDYA H.Darmansah.,S.Pd, M.M,. Foto bersama dengan Komisaris Media Bimc dan DANREM O12/TU Usai menerima penghargaan. | Ist

Bimcmedia.com. Abdya: Pejabat (PJ) Bupati Aceh Barat Daya H.Darmansah.,S.Pd, M.M, meraih penghargaan sebagai Bupati Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat, saat malam anugerah Hari Ulang Tahun Bimcmedia yang ke tiga (3) tahun yang di selenggarakan di Eva Sky Hotel, Meulaboh, Aceh Barat. Selasa ( 06/6/2023 ).

Dalam Anugerah Hari Ulang Tahun BimcMedia.com mewakili Pimpinan Media Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., menyerahkan Anugerah kepada Pj Bupati Aceh Barat Daya H.Darmansah.,S.Pd, M.M, sebagai salah satu wujud apresiasi atas kinerjanya yang dinilai respon dan tanggap terhadap keluhan masyarakat.

Seperti di ketahui, PJ Bupati Aceh Barat Daya telah melakukan berbagai upaya untuk menciptakan perubahan diwilayahnya, serta responnya yang cepat terhadap keluhan masyarakat baik secara langsung dan juga melalui media sosial yang diterimanya, seperti di ketahui H.Darmansah.,S.Pd, M.M, memberikan bantuan perbaikan untuk warga yang rumahnya tidak layak huni serta mencari berbagai solusi terhadap banjir yang terjadi di sejumlah titik di kabupaten Aceh Barat Daya.

Kepada media ini PJ Bupati Aceh Barat Daya memberikan apresiasi terhadap Bimc yang dimana merupakan media termuda di wilayah pantai barat selatan Aceh, serta ia berharap untuk terus maju dan bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

" Kami mengapresiasi kegiatan malam puncak penganugerahan 3 tahun BIMCMEDIA, semoga diusia yang masih tergolong muda ini Kita harapkan BIMC media terus berjaya dalam menghadirkan berita akurat, cepat dan terpecaya " Ungkapnya H.Darmansah.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan oleh BIMCMEDIA serta dengan hal tersebut menjadikan dirinya semakin optimis dalam mengabdi untuk masyarakat.

" Selain itu kami juga mengucapkan Terimaksih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga degan apresiasi tersebut akan semakin mendorong semangat kami dan seluruh unsur pemerintah daerah abdya dalam memberikan perhatian khusus kepada masyarakat abdya " Tutupnya PJ Bupati ABDYA.

Selain Pj Bupati Aceh Barat Daya, anugerah dari BIMC Media juga diberikan kepada sejumlah yang ikut memberikan dan kontribusi untuk pembangunan, serta kemajuan di wilayah pantai barat selatan Aceh baik di sektor ketahanan pangan, pertanian, perikanan, pemberitaan, hingga pendidikan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Eva Sky Hotel, Meulaboh, Aceh Barat turut di Hadiri oleh sejumlah kepala Daerah dari berbagai wilayah di barat selatan Aceh, serta para jurnalis yang berada di wilayah Aceh Barat

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!