PJ Bupati Simeulue Raih Anugrah 3 Tahun Bimc Media

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Danrem 012 Teuku Umar, ‎Kolonel Inf Riyanto menyerahkan anugrah kepada PJ Bupati Simeulue Ahmadlyah, pada acara Malam Puncak Anugrah 3 Tahun Bimc Media, yang diselenggarakan di Aula Eva Sky Hotel Meulaboh, Senin (05/06/2023) malam.

Bimcmedia.com, Meulaboh; PJ Bupati Kabupaten Simeulue Ahmadlyah berhasil meraih Anugrah 3 Tahun Bimc Media Katagori Penjabat Bupati Terbaik Pengembangan Sektor Perikanan.

Penghargaan tersebut diserahkan Danrem 012 Teuku Umar, ‎Kolonel Inf Riyanto kepada PJ Bupati Simeulue pada acara Malam Puncak Anugrah 3 Tahun Bimc Media, yang diselenggarakan di Aula Eva Sky Hotel Meulaboh, Senin (05/06/2023) malam.

PJ Bupati Simeulue, Ahmadlyah, menyampaikan, penghargaan yang diraih tersebut akan menjadi motivasi bagi pihaknya, untuk terus berupaya memanfaatkan sumber daya perikanan daerah setempat secara optimal guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi maritim.

"Terimakasih kepada teman-teman Bimc Media terkait apresiasi pembangunan bidang perikanan. Kita ingin bangkit, ingin bangun dengan modal potensi dominan yang ada di kita terutama di bidang kelautan dan perikanan, " Kata Ahmadlyah.

Dikatakannya, Pemkab Simeulue saat ini tengah membangun kerjasama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kemenko Marves (Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi) untuk mengembangkan program budidaya perikanan.

"Sekarang sedang kita jalani upaya kerjasama dengan kementerian terkait budidaya komunitas lobster, ikan kerapu termasuk juga ikan rawa, undang dan kepiting, " Jelas PJ Bupati Simeulue.

Terkahir dirinya berharap sektor perikanan di Kepulauan Simeulue bisa menjadi andalan untuk peningkatan pembangunan perekonomian masyarakat.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!