Polda Aceh Gelar Nobar Wayang Kulit Lakon Wahyu Cakraningrat

Polda Aceh Nobar Wayang Kulit. | Sumber : Humas Polda aceh

Bimcmedia.com, Banda Aceh ; Kepolisian Daerah (Polda) Aceh menggelar Nonton Bareng (Nobar) Wayang Kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat secara virtual di Aula Presisi Polda Aceh pada Jumat malam. Sabtu (08/07/2023)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pagelaran Wayang Kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat secara live digelar di lapangan Bhayangkara, yang digelar di Jakarta Selatan, dan ditonton secara virtual oleh seluruh jajaran personil kepolisian, termasuk juga di Polda Aceh

"Kegiatan nobar tersebut digelar secara langsung di jakarta, namun untuk jajaran kepolisian di daerah menontonnya secara virtual" Jelas Kepada bidang Hubungan masyarakat Polisi Daerah Aceh.

Lanjutnya, Pergelaran Wayang Kulit tersebut, kata Joko, merupakan bagian dari rangkaian yang telah di persiapkan di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara. Di Polda Aceh sendiri, nonton bareng dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Muhamad Setyobudi Dwiputro, pejabat utama, dan personel.

"Pagelaran Wayang Kulit ini ini tentunya melanjutkan apa yang menjadi tema kita, yaitu Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," kata Joko, sebagaimana juga disampaikan Kapolri, dalam rilisnya, Jumat malam, 7 Juli 2023.

Joko menegaskan bahwa, acara yang bersentuhan dengan rakyat tersebut, merupakan salah satu cara untuk membuktikan bahwa kesatuan dan persatuan seluruh elemen bangsa terus menguat.

"Pagelaran Wayang Kulit ini menjadi kegembiraan dan semangat bagi kita semua bahwa sinergitas dan soliditas makin menguat," Pungkasnya Joko.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!