Breaking News

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran 3 Rumah Di Langsa

Laporan ,
Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran 3 Rumah Di Langsa
Terlihat Salah Satu Pemadam Kebakaran Saat Memadamkan Kebakaran Rumah/bimcmedia.com

bimcmedia.com, Langsa : Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kota Langsa melakukan pemadam api insiden Kebakaran Rumah yang terjadi pada Pukul 15.20 di desa suka rejo kecamatan Langsa Timur kota Langsa.

"Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian" Kata petugas Piket Teuku Zopan di Aceh Langsa, Sabtu (02/01/2021).

Dalam insiden tersebut dampak Material 3 unit rumah, 1 unit kios, 1 unit mobil Kijang kapsul LGX BL 1892 KB, 2 unit sepeda motor milik pembeli.

Berdasarkan hasil pendataan BPBD LangsaKorban terdampak Sulaiman (45 th, pemilik rumah), nelayan, mengalami luka bakar di tangan, Deni Hasbi (45 th, pemilik rumah), penjual makanan, Salamah (75 th, pemilik rumah).

" Akibat dari musibah tersebut sebanyak 4 KK/20 jiwa, mengungsi ke rumah tetangga, dan BPBD Akan segera menyalurkan bantuan masa Panik" Ucapnya.

Tim yang turun yaitu Petugas BPBD Kota Langsa dari unit damkar, TRC, dan PUSDALOPS Regu B membawa 3 unit mobil damkar dan 1 unit penyuplai air untuk memadamkan api, dibantu oleh TNI/Polri dan warga sekitar. Turut hadir Kabid Damkar, DanOps, Kasi Kedaruratan, dan Koordinator Damkar, Api berhasil dipadamkan pada pukul 17.10 WIB.

---

[Redaksi]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!