Polres Aceh Barat dan Bank Aceh Syariah Bagikan 100 Paket Sembako

Laporan ,
Polres Aceh Barat
Polres Aceh Barat Salurkan bantuan kepada nelayan | ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Polisi Resort (Polres) Aceh Barat yang berkerjasama dengan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada nelayan diwilayah Kec. Johan Pahlawan.

"Alhamdulillah ada 100 paket sembako dalam bentuk beras 5 Kg, paket ini kita serahkan untuk wilayah nelayan di TPI Lhok Panggong dan Padang Seurahet dengan jumlah ada 500 kilogram atau 1/2 ton,"Ungkap Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso kepada Awak Media, Selasa (13/9/2022).

Kemudian dari pada itu, Kapolres Aceh Barat menambah bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini guna dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Barat kepada nelayan dalam rangka menyikapi penyesuaian Harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah kepada seluruh masyarakat termasuk nelayan.

"Kita serahkan langsung kepada beberapa nelayan yang ada dilokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lhok Panggong yang juga disaksikan oleh panglima laot Aceh Barat."ujar Kapolres.

Sementara itu, Panglima Laot Aceh Barat Amiruddin mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pihak Polres Aceh Barat dan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh yang telah peduli kepada para nelayan di Aceh Barat dengan membagikan 100 paket sembako terletak pada dua gampong dalam kecamatan di Kabupaten Aceh Barat.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, untuk kedepannya para nelayan bisa maju dan sejahtera serta patuh dalam peraturan pemerintah dan hukum yang berlaku. Salah satunya dengan menjaga alam dan laut dengan memakai alat tangkap ramah lingkungan."imbuhnya.

Dengan harapan, jalinan tali silaturahmi antara nelayan dalam hal ini juga panglima - panglima laot di Aceh Barat bisa tetap terus terjaga bersama pihak Kepolisian Resor Aceh Barat.

"Semoga jalinan tali silaturahmi ini bisa terus terjaga dan kami sangat apresiasi kepada bapak Kapolres yang sangat peduli kepada Nelayan yang ada di Aceh Barat."tutupnya.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!