Polres Bersama Disparpora Aceh Barat Promosikan Produk UMKM Di Bhayangkara Seulawah Expo

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK,M.Si/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat; Dalam rangka Bhayangkara Seulawah Expo 2022, Kepolisian Resort Aceh Barat membuka stand bersama pemerintah Aceh Barat di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, mulai 16 hingga 21 Juli 2022.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK,M.Si mengatakan pada stand bersama antara Disparpora Aceh Barat ini mempromosikan hasil hasil kerajinan Aceh Barat salah satunya seperti, Produk Produk UMKM Kue Tradisional dan olahan dari Eceng Gondok dalam membangkitkan Ekonomi Nasional pasca pandemic melanda Indonesia.

“allhamdulilllah kita pihak Kepolisian Resort Aceh Barat bersama Disparpora Aceh Barat mempromosikan hasil hasil kerajinan Aceh Barat salah satunya seperti, Produk Produk UMKM Kue Tradisional dan olahan dari Eceng Gondok dalam membangkitkan Ekonomi Nasional pasca pandemi melanda Indonesia.”ujar Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso kepada media, Selasa (19/07/2022).

Selain itu, Polda Aceh juga menghadirkan artis nasional seperti Pasha Ungu dan beberapa artis ternama di Indonesia pada malam penutupan Kamis (21/07/2022)

“ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri dalam memelihara kamtibmas secara tidak langsung akan makin berat, sehingga butuh dukungan dari semua lapisan masyarakat dalam menjaga kamtibmas salah satunya seperti di Aceh Barat.”ujar Kapolres Aceh Barat Pandji Santoso.

Kemudian, kata Kapolres Aceh Barat , expo yang digelar Polda Aceh ini merupakan bagian dari Polri Presisi, di mana secara tidak langsung sudah menjalankan program kerja pemerintah dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kapolres Aceh Barat Pandji Santoso juga berharap, agar Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan ekonomi dan nilai-nilai budaya lokal di Aceh, serta menjadi kado manis pada Hari Bhayangkara Ke-76 ini.

Di usia Ke-76 tahun ini, tambah Kapolres, Polri juga diharapkan terus bisa meningkatkan kinerja yang profesional sehingga prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan.

"kita harapkan agar anggota Polres Aceh Barat terus bisa meningkatkan kinerja yang profesional sehingga prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan. Dan mari warga Aceh Barat dating kemalam penutupan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 karena cukup seru dihadiri artis artis ternama di Indonesia.”harap Kapolres.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!