Polres Bersama Pemko dan Kodim 0104/Atim Gelar Vaksinasi Merdeka

Vaksinasi Merdeka
Polres Bersama Pemko dan Kodim 0104/Atim sedang melihat masyarakat yang sedang di Vaksinasi | Foto : Selly N

Bimcmedia.com,Langsa : Mulai sejak pagi ini, Polres Langsa bersama Pemko dan Kodim 0104/Atim menggelar 'Vaksinasi Merdeka' yang dipusatkan di halaman Masjid Raya Darulfalah Kota Langsa,Selasa (7/9/2021).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, bersama Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid,MM, elemen Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Langsa dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, mengimbau sekaligus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Kapolres Langsa kepada bimcmedia.com,Selasa,(09/07/2021) mengatakan "Kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan merupakan Program Sinergi Staf Khusus Presiden RI bersama Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr Hadi Tjahjanto SIP.

"Dalam Vaksinasi kegiatian  Vaksinasi tersebut di Kota Langsa kami pusatkan di halaman Masjid Agung Darul Falah Langsa. Kami harapkan dukungan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, silakan datang ke lokasi," ujar  Kapolres.

Tujuan vaksinasi sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19, di samping meningkatkan kekebalan imun tubuh.

Karena itu, Kapolres mengajak partisipasi semua pihak dan semua elemen untuk bersama-sama memiliki tanggung jawab mencegah dan meminimalisir penularan virus corona, salah satu caranya dengan divaksin.

"Vaksinasi ini guna mewujudkan kekebalan komunal masyarakat (herd immunity) 100 persen di Kota Langsa, maka bagi warga yang belum melaksanakan vaksin, diharapkan hadir dalam kegiatan vaksinasi merdeka ini," terang Kapolres.

Vaksinasi Merdeka
Bimcmedia.com| Penyerahan Sembako Kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi | Foto Selly N

Setelah melaksanakan Vaksinasi merdeka, Kapolres Langsa bersama Wakil Walikota Langsa juga menyerahkan berbagai sembako kepada Masyarakat.


[Selly N]

Komentar

Loading...