Polres Simeulue Berkolaborasi Bagi Takjil bersama IPPELMAS Aceh Barat

Polres Simeulue
Polres Simeulue

Bimcmedia.com,  Simeulue :  Polres Simeulue Berkolaborasi dengan Ippelmas Aceh barat  membagikan Takjil dan membagikan sembako ke fakir miskin di kabupaten Simeulue. Senin, (11 /04 / 2022).

Polres Simeulue bersama mahasiswa dari Ippelmas Aceh Barat membagi sembako kepada fakir miskin, anak yatim dan lansia di desa Naibos dan dilanjutkan dengan pembagian ta’jil untuk buka puasa yang berlangsung di depan Mapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue, AKBP, Pandji Santoso, S.I.K. M.si, mengatakan pada awak media ini, Bersyukur dan tetap Istiqomah kepada Allah SWT, dengan adanya kegiatan seperti ini kita Apresiasi adik-adik Mahasiswa, khususnya di Simeulue dalam momen seperti sekarang ini bisa saling berpangku tangan dengan jajaran kepolisian saling Berbagi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Meskipun banyak isu Demontrasi Mahasiswa dan Jajaran Kepolisian kita disini dimanfaatkan dengan bagi-bagi sembako, dan Takjil Kepada Fakir Miskin, Lansia, Anak Yatim dan Pengguna Jalan yang berkendaraan, Semoga Diridhoi Allah,” kata Kapolres Simeulue.

Ketua Ippelmas aceh barat Ahmad Hidayat yang akrab disapa Wak Rimba mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada polres Simeulue yang mengajak kami  untuk kerja sama dalam hal kebaikan dalam suci ramadhan dalam ini saya sangat apresiasi  atas apa yang dilakukan polres Simeulue yang langsung mengajak kami membagikan sembako kepada fakir miskin dan anak yatim yang langsung dibagikan secara dor to dor.

Tentunya Mahasiswa IPPELMAS sangat senang ketika Polres Simeulue Berkolaborasi dengan Ippelmas Aceh barat  membagikan Takjil dan membagikan sembako ke fakir miskin di Kabupaten Simeulue, tentu hal ini mahasiswa sangat senang ketika bisa berkerja sama dalam hal ini.

Sambung Wak Rimba, Alhamdulillah dengan bantuan sembako ini semoga berkah serta bermanfaat bagi penerima dan semoga membalas semua amal ibadah kita diterima Allah SWT.

Insyaallah semoga kedepannya lebih bisa dari pada ini dalam rangka  membantu anak yatim atau fakir miskin , karena dalam hal berbagi saya yakin kita tidak akan miskin Allah akan memberikan balasan yang lebih lipat ganda kepada kita," sebutnya Wak Rimba selaku Ketua IPPELMAS Aceh Barat.

"Saya juga ucapkan ribuan terima kasih kepada rekan rekan senantiasa meluangkan waktu dan kesempatannya untuk kegiatan yang mulia ini." Tutup Wak Rimba . ***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!