Positif Covid-19, Ronaldo Terancam Gagal Duel Messi Di Liga Champions

bimcmedia.com, Lisbon : Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan Positif Covid-19.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo/bimcmedia.com/Foto : Okezone

Dikutip dari CNN Indonesia, Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa, (13/102020) pada saat mega bintang itu menjalani debut bersama tim nasional Portugal.

Hal ini membuat Ronaldo terpaksa ditarik keluar dari Timnas Portugal dan membuatnya harus menjalani isolasi mandiri. Ronaldo juga dipastikan absen memperkuat negaranya menghadapi Swedia, Kamis, (15/10/2020) dini hari WIB.

Terpaparnya virus ini juga membuat Ronaldo absen di sejumlah laga terdekat klubnya Juventus, diantaranya duel melawan Crotone di Liga Italia dan Dynamo Kyiv di Liga Champions yang berlangsung pada pekan depan.

Kecepatan kesembuhan Ronaldo dari Covid-19 menjadi harapannya untuk bisa kembali ke lapangan hijau. Jika dalam pemeriksaan pekan depan ronaldo masih dinyatakan positif, maka daftar laga yang tidak bisa diikuti oleh pemilik nomor punggung 7 itu bisa bertambah panjang.

Juventus akan menghadapi Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Duel ini sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola, pasalnya sejak Cristiano ronaldo hijrah ke juventus, mereka belum pernah berkesempatan untuk berjumpa dilapangan hijau.

(Munadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: