Positif Covid-19, Velentino Rossi Gagal Tampil MotoGP Aragon 2020

bimcmedia.com, Jakarta : Velentino Rossi pembalap Yamaha terinfeksi positif virus corona (covid-19). Akibatnya dia tidak bisa tampil balapan MotoGP Aragon 2020 minggu depan.

Velentino Rossi pembalap Yamaha/bimcmedia.com/Foto : Bola.net

” pada saat saya bangun pagi, saya merasa tubuh sakit. Tulang-tulang saya letih, kesakitan dan merasa demam. Langsung saya panggil dokter yang telah memeriksa saya dua kali” ujar Velentino Rossi seperti dilansir di laman cnnindonesia.com, Jum’at, (16/10/2020).


Sebelumnya hasil tes PCR pertama menyatakan bahwa negatif. Namun, pada hasil tes yang kedua tersebut menyatakan bahwa positif covid-19 yang ia terima pada Kamis, (15/10/2020) pada jam 16.00 waktu setempat.


“Absen atau tidak bisa tampil balapan MotoGP Aragon 2020, membuat saya sangat sedih” ujar pembalap ber nomor 46 tersebut.


Di akhir masa dengan Yamaha, Velentino Rossi menghadapi masa sulit dan telah mengalami kecelakaan tiga kali. Pembalap bernomor 46 itu juga gagal finish di tiga seri terakhir MotoGP Prancis, Emilia Romagna, dan Catalunya.

Kegagalan finish berturut-turut membuat kesempatan meraih gelar juara dunia MotoGP 2020 menguap. Saat ini klasemen sementara Rossi berada di posisi tiga belas.


” Untuk menghormati protokol kesehatan, saya telah melakukan isolasi mandiri pada saat melakukan tes pertama yang dinyatakan negatif dan sejak saya tiba dari Le mans sehingga membuat saya sedih dan kecewa ” ujarnya


Kemudian, ia akan mengikuti arahan dari dokter dan berharap agar segera membaik. Petugas medis akan mengawasinya dengan ketat demi kesembuhan Rossi.



(Mint)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: