Posko Covid-19 Tidak Aktif, Aceh Jaya Rentan Terima Virus dari Luar Daerah

bimcmedia.com, Calang : Dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19 pemerintah Aceh Jaya harus meningkatkan kerjasama dengan semua elemen guna melindungi warganya.

Sekjend SAYAP/Ist

Dengan bertambahnya korban meninggal covid 19 di kabupaten aceh jaya dan sejak tanggal 10 September telah berstatus zona merah, maka perlu kewaspadaan dan sadar akan bahayanya covid 19. demikian disampaikan Sekjen Solidaritas Aceh Jaya Peduli (SAYAP) Hendri Syahrizal Bimbo dalam rilis yang diterima bimcmedia.com Sabtu (12/9/2020)

“Mari kita terapkan protokol kesehatan baik untuk pribadi, keluarga dan kita semua sehingga dapat memutuskan mata rantai penularan covid 19.”ajaknya.

SAYAP menyarankan untuk Pemerintah Aceh Jaya sebaiknya mengaktifkan kembali Posko diperbatasan seperti sebelumnya sehingga dapat menimalisir penyebaran virus corona sehingga kabupaten tersebut bisa dikembalikan ke zona hijau.

Selama ini kampanye masker aktif dilakukan, karena bagi Masyarakat cerdas pasti berprinsip ingat covid pasti ingat masker.tambahnya

Hendri mendoakan semoga Allah SWT segera manjauhkan Virus Covid 19 dari wilayah kita khususnya Masyarakat Aceh Jaya dan Aceh Umumnya, Maka itu perlu usaha dan kerja keras kita bersama dalam menormalkan kembali daerah yang kita cintai.

(FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: