PPK Penanggalan Lantik 46 Pantarlih Pilkada 2024

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Penanggalan,Ahda Sabila Cibro menyaksikan penandatanganan Fakta Integritas oleh perwakilan Pantarlih.Mansah Berutu /Bimcmedia

Bimcmedia.com,Subulussalam:Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penanggalan melantik 46 Petugas Pemutakhiran Data dan Pemilih (Pantarlih) pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 se-Kecamatan Penanggalan,Kota Subulussalam,Senin (24/06/2024)

Acara pelantikan itu berlangsung di halaman kantor camat Penanggalan yang tampak di hadiri Ketua PPK Penanggalan Ahda Sabila Cibro SH, Camat Penanggalan Buyung Hitam Berutu SE, Sekretaris PPK Penanggalan Ridha Bancin Setya Para Ketua dan anggota PPS se-kecamatan Penanggalan.

Pada kesempatan itu Ketua PPK Penanggalan,Ahda Sabila Cibro menyampaikan selamat kepada para pantarlih yang telah dilantik.

Dikatakan penunjukan itu bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga amanah besar yang memerlukan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi. Rekan-rekan sekalian dipercaya untuk memastikan bahwa data pemilih dalam Pilkada nanti adalah data yang akurat dan valid.

"Sebagai Pantarlih, rekan-rekan memiliki peran strategis yang sangat vital. Keberhasilan Pilkada 2024 tidak terlepas dari kinerja kita semua dalam melakukan pemutakhiran data pemilih,"Kata Ahda Cibro

Disamping itu Ahda juga meminta kepada seluruh pantarlih untuk menanamkan semangat kerja keras dan motivasi yang tinggi untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Ingatlah bahwa apa yang kita lakukan ini bukan hanya untuk hari ini, tetapi juga untuk masa depan demokrasi di daerah kita,"Ujarnya

Ahda meyakini dengan motivasi yang kuat dan integritas yang kokoh, pihaknya semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan membawa hasil yang memuaskan.

"Jangan ragu untuk selalu berkoordinasi dengan PPS dan pihak-pihak terkait lainnya jika menghadapi kendala atau kesulitan di lapangan. Kerja sama dan komunikasi yang baik adalah kunci keberhasilan kita bersama,"Pungkasnya

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!