Breaking News

Pria Ganteng yang Belum Menikah Dianggap Lapuk Padahal Alasan Itu Ada di Nomor 2

Laporan ,

“Ganteng-ganteng kok belum laku?” seringkali mendengar cemoohan orang karena pria ganteng itu identik dengan playboy atau suka pacaran.

Namun tabiat manusia itu memang tidak bisa ditebak. Orang ganteng bisa saja belum menikah karena berbagai alasan yang tidak serta merta diungkapkan kepada banyak orang.

Orang ganteng juga tidak semua berperangai tukang pamer bahwa dirinya memiliki pasangan. Sejatinya, sifat manusia yang tidak bisa ditebak itu melekat pada siapa saja termasuk pada orang ganteng.

Pria ganteng yang belum menikah ibaratnya bagai manisan yang nggak dibeli. Derita pria ganteng itu siapa yang tahu dan alasan yang dimiliki oleh pria ganteng itu apa saja juga nggak pernah ditelusuri.

Orang-orang yang melihat kesempurnaan dari ganteng itu lantas memberikan penilaian jelek terhadap orang ganteng. Tahukah kamu bahwa pria ganteng punya alasan belum menikah walaupun sudah berumur?

Alasan Pertama, Jodoh di Tangan Tuhan

Jika berpegang kepada jodoh di tangan Tuhan, semua orang juga memiliki pengetahuan tersendiri.

Namun memang benar, jika ada orang yang mati-matian mengejar jodoh namun belum menemukan yang klik, atau sudah dapat putus juga, itu artinya belum jodoh.

Maka, pria ganteng yang belum menikah itu tentu saja belum diberikan wanita yang cocok untuk menutupi kekurangannya. Tuhan telah menyiapkan jodoh untuk pria ganteng dan kapan itu tidak akan pernah ada yang tahu.

Alasan Kedua, Pria itu Juga Pemalu

Jangan salah, bahwa semua pria ganteng itu banyak bicara dan tukang rayu. Beberapa pria ganteng malah sangat pemalu sehingga susah untuk mendekati wanita.

Pria ganteng yang pemalu sukar sekali mendapatkan jodoh karena tabiatnya ini. Ia merasa bahwa apapun yang dilakukannya akan ditertawakan oleh orang banyak.

Pria ganteng yang menderita karena ini lama-kelamaan akan menyendiri dan akhirnya tidak bisa berkenalan dengan wanita idaman.

Alasan Ketiga, Belum Siap

Alasan ini memang klise, namun jika ada pria yang berujar belum siap maka benarkan saja hal tersebut.

Pria ganteng sekalipun punya kekhawatiran untuk berumah tangga. Kekhawatiran itu bisa berupa fisik, materi maupun batin.

Memang tidak ada jadwal kapan kesiapan itu ada namun karena keinginan menikah terus mendesak, suatu saat pria ganteng itu juga akan siap.

Percaya atau tidak percaya, urusan kesiapan itu berbahaya. Jika dipaksa siap, bisa saja setelah menikah akan berperilaku kasar terhadap pasangan.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!