Prodi Ilmu Hukum Universitas Teuku Umar Laksanakan Milad KE-V

Prodi Ilmu Hukum
Brosur Peringatan hari lahir jadi ke 5 prodi Ilmu Hukum | Ist

Bimcmedia.com Meulaboh : Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Teuku Umar (UTU) Laksanakan Milad yang ke Lima (5) Senin (13/9/2021)

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang di Wakili oleh Wakil Dekan 1 Dr. Afrizal Tjoetra, M.Si menyampaikan dalam acara tersebut bahwa, dirinya turut mengucapkan selamat hari lahirnya program studi Ilmu Hukum yang ke Lima pada tanggal 13 September 2021 dan berbangga atas pencapaian selama ini.

"Selamat hari lahirnya Program Studi Ilmu Hukum yang ke Lima (V) pada tanggal 13 September 2021. Juga kami berbangga dan berbahagia atas pencapaian yang di raih oleh prodi ini, Khususnya partisipasi aktif dari bapak/ibu semuanya hingga saat ini terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya baik kepada mahasiswa maupun lingkungan sekitar, terutama dalam pelaksanaan Tridarma perguruan tinggi" ujarnya

Didalam lima tahun berdirinya jurusan hukum sudah banyak mitra atau instansi yang bekerja sama dengan jurusan tersebut. Afrizal Tjoetra menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan untuk membangun prodi menjadi lebih baik.

"Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan UTU terhadap upaya yang di lakukan Terhadap program studi ilmu hukum sehingga pada saat ini dapat menggembirakan kita semuanya. Dan juga terimakasih kepada para pihak yang selama ini mendukung kegiatan prodi terutama instansi langsung di Prodi ilmu hukum seperti Pengadilan, Kejaksaan, notaris, kampus serta lembaga lainnya" Tambahnya.

Sementara itu, ketua program studi (Kaprodi) Nila Trisna, S.H.,M.H menyampaikan bahwa "Tujuan dari pada acara Milad ke-5 ini guna untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa cinta kepada prodi ilmu hukum. Alhamdulillah sejak tahun 2016 berdirinya prodi, setiap tahun mahasiswa yang masuk selalu meningkat dan pada tahun 2018 yang lalu prodi ilmu hukum bisa meraih Akreditasi Baik (B)"tuturnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa di program studi ilmu hukum saat ini dosen bergelar Doctor sebanyak 1 orang dan yang sedang melanjutkan studi Doktor (S3) sebanyak 5 orang. Harapannya dengan dosen berkualifikasi gelar Doctor dapat menambah kekuatan untuk mengajukan akreditasi pada saat selanjutnya

Dirinya berharap agar kedepan nya Prodi ilmu hukum dapat terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat serta segera terbentuknya Fakultas Hukum di Universitas Teuku Umar.

---

CW13

Komentar

Loading...