Breaking News

Program Sukses, TMMD 0110/Abdya Ke – 114 Resmi Ditutup

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Upacara penutupan TMMD 0110/Abdya Ke - 114. Foto/Fitra

Bimcmedia.com, Abdya; Pelaksanaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 114 Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) tepat selama 30 hari telah selesai dilaksanakan pada hari ini. Kegiatan ini diakhiri dengan diadakannya upacara penutupan di lapangan bola laki dusun Alue Tringgadeng, desa Kayee Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Abdya, Rabu (24/08/2022).

Acara penutupan ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Abdya, Darmansah, Sahli Pangdam Iskandar Muda (IM) Bidang Hukum, Kolonel Inf Ahmad Marzuki, Kasrem 012/Teuku Umar, Dandim 0110/Abdya dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Selain itu, juga terlihat hadir mantan Wakil Bupati Abdya, Muslizar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Ibu-Ibu Persit Kodim Abdya, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Baca Juga :

Baca juga:

Wakil Rektor III UTU Tarik Mahasiswa KKN di Krueng Sabe, Aceh Jaya

Upacara ini dipimpin langsung Pa LO TNI AU Dam IM, Kolonel Tek Muksalmina. Dalam amanatnya, dia menyampaikan agar program TMMD ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mewujudkan program Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD Ke - 114 Kodim 0110/abdyaTahun Anggaran 2022 ini mulai tanggal 26 Juli hingga 24 Agustus. Kebersamaan ini merupakan wujud sinergitas yang positif untuk mempercepat pembangunan darah dan menjaga persatuan bangsa," ucapnya.

Selain itu, dia berharap agar semangat kebersamaan dan kemanunggalan yang telah terjalin dapat terus dipelihara, begitupun dengan hasil program TMMD agar terus dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan bijak oleh masyarakat di masa mendatang.

Acara ini ditutup dengan penyerahan piagam kepada Kepala desa Suka Damai, desa Kayee Aceh, dan masyarakat pemilik lahan. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piagam karya jurnalistik, penyerahan piala pemenang turnamen sepak bola Dandim Cup, serta pembagian bibit pohon gratis.

[Fitra]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!