Proyek Drainase 100 Meter, di Jalan Blang Pulo Meulaboh, Berbulan Tak Selesai Dikerjakan

Laporan ,

Bimcmedia.com, Meulaboh : Pelaksanaan proyek drainase sepanjang lebih kurang 100 Meter sudah sejak habis lebaran Idul Azha dikerjakan hingga akhir kekuasaan Bupati Ramli tak tuntas dilaksanakan, Para pedagang disepanjang jalur tersebut mengeluh karena sangat terganggu.

Selain pedagang, pengguna jalan juga mengaku tidak nyaman melintas di sekitar proyek itu karena tumpukan material di tepi jalan kemudian tidak ada penerangan di malam hari serta alat pekerjaan juga di letakkan dilokasi drainase.

Keluhan tersebut disampaikan salah seorang pedagang setempat said mulia kepada pewarta bimcmedia.com Senin (19/09/2022).

Menurutnya proyek tersebut sudah begitu lama dikerjakan namun yang membuat warga heran sampai saat ini belum juga tuntas pelaksanaan, Masyarakat juga tidak tau itu pekerjaan milik siapa karena papan proyek tidak terpasang dilokasi.

"Sebagai warga juga tidak tau kita mau bertanya kepada siapa dan dibawah dinas apa pekerjaan itu, karena papan proyek tidak ada di lokasi," imbuhnya.

Keberadaan proyek tersebut selain mengganggu pedagang karena pembeli harus melangkahi paret juga pantauan dirinya saat pagi terjadi kemacetan, selain materian ditumpuk di sepanjang lintasan itu, mesin molerpun diparkir pada lokasi yang sama, kata said.

Dirinya berharap dinas terkait yang mempunyai tanggung jawab agar segera menyelesaikan pekerjaan tersebut, mengingat sudah berbulan - bulan dilaksanakan, padahal proyek itu hanya memiliki panjang sekitar 100 meter.

Saat ditanya apa penyebab lambat pekerjaan itu, berdasarkan desas - desus dilokasi, gaji para pekerja tidak dibayar oleh kontraktor maka tukang tidak mau meneruskan pelaksanaan proyek drainase di seputaran jalan Blang Pulo Dusun Manggis Gampong Ujong Baroh, namun apa benar demikian dirinya tidak mengetahui pasti, tutupnya.

Pantauan bimcmedia.com dilokasi proyek, terdapat material dan alat kerja milik tukang di lintasan tersebut, namun tidak terlihat para pekerja juga tidak terlihat papan proyek, hanya paret terbuka yang ditinggalkan.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!