PT. Pegadaian Syariah Meulaboh sponsori Seminar Qanun LKS di Kabupaten Nagan Raya.

Laporan ,

Ketua MES Aceh Barat Mawardi Amin, SE,.Ak

Bimcmedia.com. Nagan Raya.Qanun No. 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah kembali diulas dalam seminar dengan mengangkat tema "Menjemput keberkahan dngn ekonomi syariah" yang berlangsung di Aula Setdakab Nagan Raya Jumat, 19 Februari 2021. Kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Bupati H.M.Jamin, SE.

Ketua MES Aceh Barat Mawardi Amin, SE,.Ak selaku penyelenggara menyebutkan kegiatan seminar sehari tersebut diikuti oleh 60 orang peserta dari berbagai komponen masyarakat di Nagan Raya.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan terkait qanun LKS tersebut disponsori oleh PT.Pegadaian Syariah cabang Meulaboh melalui pemanfaatan dana CSR pada BUMN tersebut. Harapannya dengan kegiatan tersebut masyarakat lebih memahami prinsip regulasi ekonomi syariah di Aceh.

Panitia kegiatan sdh mengundang narasumber dari Banda Aceh yang sangat berkompeten dibidangnya yaitu ; H.Aminullah Usman, SE,Ak,.MM Ketua MES Aceh yang juga Walikota Banda Aceh, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, para narasumber sudah mengkonfirmasi akan hadir pada acara tersebut.

Disamping itu juga panitia menyiapkan sertifikat untuk para peserta, snack dan makan siang serta souvenir untuk bisa dibawa pulang.

Azr

Komentar

Loading...