PUPR Aceh Barat Lakukan Pengukuran Jalan, Warga Berikan Apresiasi

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | PUPR Aceh Barat lakukan pengukuran jalan di desa Ujong Tanoh Darat Sumber Poto: IST

Bimcmedia.com, Meulaboh; Jalan Ujong Tanoh Darat UTD-Alu penyareng (ALPEN) yang rusak parah akibat dilintasi truk, kini sudah mulai di kerjakan oleh tim PUPR Aceh Barat dalam tahap pengukuran , Sabtu (6/8/2022)

Warga Ujong Tanoh darat UTD memberikan apresiasi kepada PUPR Aceh barat dalam menanggapi permasalahan masyarakat dengan cepat, "jangan hanya mengukur-ukur saja Namun pengaspalan nya dipercepat." Ucapnya warga

Warga UTD H. T Tarmizi yang juga selaku mantan Keuchik Gampong UTD mengatakan pada BiMCmedia.com, jalan yang dulu rusak kini sudah mulai diperbaiki, baru tahap pengukuran,"jelas H T. Tarmizi

pihaknya yang menunggu perbaikan jalan dari PUPR Aceh Barat selama ini Alhamdulillah membuahkan hasil, terimakasih kepada PUPR Aceh Barat yang telah mempercepat perbaikan jalan lintasan Alu penyareng (ALPEN) meski dalam tahap pertama pengukuran.

“saya ucapakan terimakasih kepada PUPR Aceh Barat, telah tanggap atas masalah ini, meskipun masih dalam tahap pertama untuk pengukuran, namun kami doakan pengerjaan perbaikan jalan ini bisa dengan segera dan secepatnya.”tegasnya.

Lanjutnya sebelum jalan betul- betul di aspal kami tetep mengawal sampai tuntas, baik nanti kami ambil langkah pemblokiran jalan atau kami turun langsung ke kantor PUPR untuk mendesak kembali Agar jalan tersebut segera di aspal.

Harapannya, ke depan PUPR Aceh Barat jika ada permasalahan masyarakat Aceh Barat ini agar segera ditanggapi dengan cepat, dikarenakan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,"Tutupnya

Warga UTD Yunus Bidin juga memberikan tanggapan, memberikan apresiasi kepada PUPR Aceh Barat dalam hal gerak cepat yang dilakukan dengan tanggapan dan keluhan warga.

“alhamdulillah kalau memang sudah diukur, namun ada catatan penting jangan diukur ukur saja mohon realisasinya dengan segera untuk mencegah korban jatuh dijalan lintasan itu, tapi saya sangat bersyukur apabila memang bisa realisasi dengan cepat. Karena permasalahan ini sudah cukup lama.”tutupnya.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!