PWI Aceh Barat Kirimkan Hendi Sebayang untuk Seleksi Porwanas 2024

puadi Safria ( dimas ) sekjen PWI Aceh Barat

Bimcmedia.com, Aceh Barat: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat mengirimkan satu atlet biliar, Hendi Berry Pratama, untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024. Seleksi ini akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 10 Juni 2024 di Banda Aceh dan diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Aceh.

Sekretaris PWI Aceh Barat, Puadi Safria mengatakan  pihaknya sangat mendukung partisipasi Hendi Berry Pratama dalam ajang seleksi ini. "Kami berharap atlet dari Aceh Barat dapat memberikan penampilan terbaiknya dan berhasil mewakili Aceh pada Porwanas 2024," kata Puadi kepada wartawan di Meulaboh, Sabtu (08/06/2024).

Puadi yang akrab di sapa dimas menyebutkan bahwa Hendi atlet biliar yang dikirimkan oleh PWI Aceh Barat, telah menjalani berbagai persiapan intensif untuk menghadapi seleksi ini. Dengan kemampuan dan semangat yang dimilikinya, diharapkan Hendi dapat meraih hasil yang membanggakan.

"Ini adalah kesempatan besar bagi atlet kita untuk menunjukkan kemampuan dan membawa nama baik Aceh Barat. Kami berharap ia bisa lolos seleksi dan bersaing di tingkat nasional,"  tuturnya.

PWI Aceh Barat juga menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada semua peserta yang akan berjuang dalam seleksi Porwanas di Banda Aceh.

"Selamat bertanding, semoga sukses dan bisa membawa pulang prestasi terbaik," ujar

Dengan partisipasi dalam ajang ini, PWI Aceh Barat terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga di kalangan wartawan, serta berkontribusi dalam memajukan prestasi olahraga di Aceh.

Sementara itu, Hendi Berry Pratama selaku peserta merasa senang dapat mewakili PWI Aceh Barat pada seleksi tahun ini.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari PWI Aceh Barat. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan berharap dapat lolos seleksi untuk mewakili Aceh pada Porwanas 2024," ujar Hendi dengan penuh semangat.

Dengan semangat yang tinggi, Hendi Berry Pratama diharapkan mampu mengharumkan nama Aceh Barat dan membawa pulang prestasi yang membanggakan. PWI Aceh Barat terus berkomitmen untuk mendukung atlet-atletnya dalam berbagai kompetisi, baik di tingkat regional maupun nasional.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!