Rafasya Penederita Penyakit Hati Butuh Perhatian Pemda Simeulue

Laporan ,

Bimcmedia.com, simeulue seorang balita Rafasya Delvin Umur kurang Lebih 7 Bulan warga Desa Air Pinang, Kec. Simeuleu Timur,Kabupaten Simeulue, penderita Astresia Bilier Penyakit Hati) sangat memprihatinkan Anak tersebut Dikarnakan mengalami penyakit tersebut.

Orang tua Rafasya Delfin, yakni Bapak Alimuliansa (38) Dan ibunya Desmonika (28), yang bekerja sebagai Petani, sekarang hanya bisa pasrah. Meskipun sudah mendapatkan bantuan baik Kartu Indonesia Sehat, namun hal ini belum juga bisa diatasai.

Rafsya sudah berkali-kali dibawa ke dokter dan Sudah dibawah rumah sakit,Tak hanya pengobatan medis, orang tua Rassya juga mengupayakan pengobatan alternatif. Hasilnya juga belum ada.

Keluarga pun berharap ada uluran tangan baik dermawan maupun pemerintah daerah untuk membantu kesembuhan Raysa dengan membawanya ke rumah sakit yang lebih baik lagi. Pasalnya kondisinya semakin menurun.

Mereka ingin melihat Rasya bisa beraktivitas seperti anak-anak sebayanya dan kembali bersekolah.

“Dia semangat ingin sembuh. Kami orang tuanya juga berharap, bagaimana caranya dia segera sembuh,” ungkap Akimuansyah

Ketua Ippelmas aceh Barat Ahmad Hidayat yang Akrab disapa Wak Rimba Berharap kepada pemerintah untuk bisa membantuh keluarga tersebut dan meminta juga aluran tangan dari para dermawan untuk membantu saudara kita hal ini tentang kemanuasian dan memanusiakan. Kamis (18/02/2021)

" Pemerintah kabupaten simeulue, agar kiranya dapat membantu meringankan beban dari pada Rafasya dalam pengobatannya dan kita doakan semoga Rafasya dapat segera sehat kembali" tutup wak rimba

Rovki

Komentar

Loading...