Rajut Silahturahmi, Partai Aceh Sagoe Johan Pahlawan Bukber dan Santuni Anak Yatim

Silahturahmi
Foto Bersama Setalah Bukber dan Santuni Anak Yatim | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Menjalankan momentum keindahan bulan suci Ramadhan 1444 H, Partai Aceh Wilayah Sagoe johan pahlawan melaksanakan silahturahmi dengan buka puasa bersama serta melakukan santunan untuk   Anak Yatim.

"Alhamdulillah dalam Ramadhan tahun ini 1444 H kita bisa merajut silahturahmi dengan seluruh pengurus serta simpatisan partai Aceh dalam wilayah Sagoe Johan Pahlawan dan kita juga menyantuni anak yatim," Kata Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh kecamatan Johan Pahlawan, Tgk Arifin kepada awak media di Meulaboh, Rabu (12/04/2023).

Dalam hal ini turut mengundang Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) berserta jajaran 10 orang dan DPW yang berdomisli wilayah Meulaboh, juga ketua Muna, ketua putroe Aceh, dan Ketua Jaringan Anak syuhada (JASA).

Wujud keakraban dalam silahturahmi Partai Aceh khusunya daerah pilihan (Dapil) 1 Johan Pahlawan, terus bergandeng tangan untuk menghadapi tahun politik pada tahun 2024 depan.

"Kami selaku partai yang di cintai oleh rakyat Aceh tentunya terus memperjuangkan hak rakyat sesuai dengan visi misi partai Aceh, dukungan masyarakat Aceh sangat kami harap dalam mewujudkan Aceh yang lebih baik" Ucap Tgk Arifin.

Beberapa agenda rangkaian silaturahmi yang dilakukan oleh Partai Aceh Sagoe Johan Pahlawan adalah dengan  buka puasa, shalat Maghrib  berjamaah berjamaah di pusatkan di rumah makan Hasan Merlbon desa Suak Raya Meulaboh Aceh Barat dan  santunan anak yatim.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!