Ramai-ramai mundur direktur dan Komisaris KB Bukopin, Ini Penyebabnya 

Ramai-ramai mundur direktur
Foto bersama anggota HSFCI MEULABOH

Bimcmedia.com, Nasional : Datangnya sebuah kabar yang sangat mengejutkan datang dari PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP), Ramai-ramai mundur direktur dan para petinggi perusahaan kompak secara bersamaan keluar.

Dilansir dari sebuah media portal detikcom, Kamis (17/06/2021), Bahwasanya dari sebuah kursi direksi ada seorang Direktur Utama KB Bukopin, seorang yang bernama Rivan A Purwantono yang akan mengundurkan diri dari sebuah jabatannya. Perusahaan juga telah menerima surat pengunduran diri dari Rivan pada, Kamis 15 Juni 2021 kemarin.

Selanjutnya, bapak Adhi Brahmantya juga akan mundur dari kursi Direktur KB Bukopin. Dia juga telah mengirimkan surat pengunduran dirinya pada Rabu, 16 Juni 2021 dan berlaku efektif pada, Rabu 16 Juli 2021 dini.

Sementara dari ssbuah kursi komisaris ada dua orang juga yang akan mengundurkan diri dari jabatannya, yaitu Deddy SA Kodir yang mengirimkan surat pada, Rabu 16 Juni dan Chang Su Choi pada, Selasa15 Juni.

BACA JUGA : 

Dan selanjutnya, Jong Hwan Han yang merupakan seorang Direktur KB Bukopin ikut juga mengundurkan diri dan telah kirimkan sebuah suratnya pada, selasa 15 Juni 2021. Dia ikut mundur secara efektif pada Selasa 15 Juli 2021 kemarin.

Pengunduran diri ramai-ramai mundur direktur yang telah dilakukan oleh beberapa orang direksi dan komisaris KB Bukopin itu akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada 17 Juni 2021 ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya drama kisruh Bank Bukopin sepertinya akan berakhir damai. Bosowa juga tak lagi menghiraukan perkara hukum dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).PT Bosowa Corporindo dan Kookmin Bank akan melakukan akan menandatangani kesepakatan bersama.

___

[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!