Rapi Riders dan ERPA Memandu Pemulangan Jenazah Septia Ulfa Lestari

Bimcmedia.com Meulaboh; Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI RIDERS ACEH BARAT) dan Emergency Relawan Patwal Atjeh (ERPA) memandu rombongan jenazah Septia Ulva Lestari mulai dari kota Meulaboh hingga menuju ke rumah duka bertempat Gampong Kuala Trang Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya.

Jenazah Septia ulfa Lestari tiba di Jakarta di hari senin, 12 Juli 2021 pada pukul 17:45 WIB sore hari. Setelah menempuh perjalanan 3 hari dari Kairo, Mesir. pagi selasa tepat pada pukul 11:55 s/d 14:55 WIB pesawat berangkat dan tiba di Aceh langsung di sambut oleh pemerintah Aceh dan diberangkatkan menuju ke rumah duka.

Pemanduan jenazah ini dilakukan pada hari Selasa tanggal 13 juli 2021 pukul 18:40 s/d 20:00 WIB. Ketua Satgas Rapi Riders Aceh Barat Nur Hamim (JZ01EYG) menyampaikan kepada bimcmedia.com bahwa duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Rapi Riders dan tim pemandu ambulan.

"kami dari Rapi Riders Aceh Barat turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Septia Ulfa Lestari, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. juga berterima kasih kepada rekan-rekan RAPI Riders yang bertugas serta Tim ERPA dan lain lain, mudah-mudahan tetap selalu kompak dilain waktu dan kesempatan" tuturnya

BACA JUGA : 

Di samping itu juga koordinator ERPA Meulaboh Feiza Rahman menyampai kepada bimcmedia.com mengatakan bahwa Tim ERPA Meulaboh-Nagan Raya menurunkan 5 anggota dalam pemanduan kali ini. Dirinya juga menambahkan bahwa ungkapan duka cita atas meninggalnya saudari setia ulfa lestari.

Rapi Riders
Bimcmedia.com | Perwakilan mahasiswa Aceh Mesir Mubashirullah, Lc, M.Ag | Foto : Nouval

Perwakilan mahasiswa Aceh Mesir Mubashirullah, Lc, M.Ag menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pemulangan jenazah dari Kairo Mesir.

"Kami semuanya mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu proses pemulangan jenazah baik dari Pemerintah Aceh, Dinas Sosial Aceh dan seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu kami ucapkan terima kasih, semoga almarhumah di terima di sisi Allah Swt." Jelasnya

Pantauan bimcmedia.com dilapangan menunjukkan bahwa puluhan masyarakat memadati rumah duka Almarhumah Septia Ulva Lestari juga akan mengantarkannya ke Tempat peristirahatan terakhir.


[CW 13]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!