Ratusan KPA dan Tokoh Agama Aceh Jaya Kawal Hendri Muliana Daftar Sebagai Cabup ke DPP Partai Aceh

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Ratusan KPA dan Tokoh Agama Aceh Jaya Kawal Hendri Muliana Daftar Sebagai Cabup ke DPP Partai Aceh/Ist

Bimcmedia.com, Aceh : H. Hendri Muliana yang didampingi ratusan Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Jaya dan simpatisan, tiba di kantor DPP Partai Aceh, Banda Aceh untuk menyerahkan berkas pencalonannya, pada Senin (20/5/2024).

Kedatangan rombongan H. Hendri Muliana disambut langsung oleh Ketua penjaringan Balon Kepala Daerah Dr.Nurlis Efendi Meuko,SH,.MH dan pengurus DPP Partai Aceh, serta didampingi oleh Panglima Wilayah Aceh Jaya.

Ketua penjaringan Balon Kepala Daerah Dr.Nurlis Efendi Meuko menyebutkan, H. Hendri Muliana sudah mendapatkan Golden Tiket sebagai Calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh.

“Maka kami sangat senang dan mengapresiasi H. Hendri Muliana karena mendaftarkan diri sebagai Cabup Aceh Jaya ke depan”, Ujar Dr. Nurlis Efendi Meuko.

Sementara itu, H. Hendri Muliana mengungkapkan, pendaftaran ini dijalankan atas restu para Ulama dan dorongan beberapa pihak tokoh masyarakat dan stake holder Aceh Jaya dan apabila tim penjaringan memberikan amanah kepada dirinya, ia mengakui siap menjalankan amanah dari Partai demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya di lima tahun yang akan datang.

"Insyaa Allah Saya siap menjalankan amanah ini apabila dipercayakan oleh pimpinan melalui mekanisme tim penjaringan Partai Aceh sebagai Cabup Aceh Jaya.'" ujarnya.

"apapun keputusan tim penjaringan dan DPP Partai Aceh tentunya saya siap mendukung sepenuhnya dan menjadi garda terdepan sesuai arahan dan perintah Partai.” Tuturnya.

Dikatakan H. Hendri Muliana, pihaknya komitmen dan siap untuk membangun Aceh Jaya lebih baik kedepannya.

Bukan tanpa dasar dirinya mendaftarkan diri untuk menjadi Cabup Aceh Jaya. Putra asli Aceh Jaya ini ingin membangun tanah kelahirannya ke arah lebih baik lagi.

Hendri Muliana sendiri sebelumnya sudah disebut namanya oleh H. Muzakir Manaf atau Mualem sebagai calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh.

Kehadiran ratusan KPA Aceh Jaya pada penyerahan berkas pencalonan H. Hendri Muliana ke DPP Partai Aceh hanya satu tujuan, yaitu memberi dukungan dan support kepada H. Hendri Muliana yang mendaftar di DPP Partai Aceh sebagai Cabup Aceh Jaya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!