Ratusan Personil Kodim 0104 / Atim Lakukan Vaksinasi

Laporan ,
Ratusan Personil Kodim 0104 / Atim Lakukan Vaksinasi
Personil Kodim 0104/ATIM Lakukan Vaksinasi/bimcmedia.com/ Foto : Selly N

bimcmedia.com, Langsa : Sebagai upaya untuk membantu mensukseskan program pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid - 19 Ratusan personil Kodim 0104 / mengikuti vaksinasi tahap pertama yang dimulai pada hari Senin 15 Maret 2021 yang akan dilakukan secara bertahap selama 5 hari di Gedung Aula Serbaguna setempat, (15/03).

Personel Kodim 0104 / Atim menjadi sasaran vaksin tahap pertama lantaran tergolong dalam profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik sehingga vaksinasi ditargetkan kepada seluruh personil dan petugas penegak protokol kesehatan.

Proses vaksinasi dibagi menjadi 4 meja yaitu, registrasi, skrening, penyuntikan vaksin dan monitoring

Kaptn Inf Suharianto plh Pasi ops Kodim 0104/Atim mengatakan anggota yang belum memenuhi syarat akan terdeteksi di meja skrining.

"Anggota yang belum memenuhi syarat vaksin akan terdeteksi di meja skrining dan diberi keterangan untuk menunda ataupun tidak dapat mengikuti vaksinasi", ujarnya.

Lanjutnya, tetapi sejauh ini tidak ditemukan efek samping yang berarti kepada personil setelah penyuntikan vaksin dilakukan

"Sejauh ini tidak ada efek samping atau gejala gejala yang dialami setelah penyuntikan vaksin dilakukan terhadap personil dan para personil juga selalu rutin dicek kesehatannya secara berskala sebelum dan sesudah di vaksin", Tutupnya.

---

Konsrtibutor : Selly N

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy