Rektor UTU Ajak Bupati Nagan Raya Jemput Program Kementrian

Laporan ,
Rektor UTU
Bimcmedia.com Rektor UTU, Prof. Dr. H. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA | Foto : Rma

Bimcmedia.com, Nagan Raya ; Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) ajak bupati nagan raya jemput program kementrian prihal sebut kabupaten tersebut sebagai prospek dalam pengembangan budidaya perikanan. Selasa (10/08/2021)

Akademika Kampus UTU Meulaboh presentasi rencana pengembangan kawasan minapolitan perikanan budidaya, yang didukung stasiun riset perikanan UTU.

Dimana kegiatan presentasi oleh akademika kampus kebanggan masyarkat barat selatan aceh itu tersebut berlangsung di aula Bappeda kabupaten Nagan Raya.

kemudian dalam sambutanya Rektor UTU, Prof. Dr. H. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA mebyebutkan Kabupaten Nagan Raya merupakan prospek dalam pengembangan budidaya perikanan. Rektor mengajak pimpinan di Kabupaten Nagan Raya secara bersama sama menjemput program ke kementerian terkait untuk menyukseskan MoU bersama antara UTU dan Pemkab Nagan Raya.

"Kita aksi sama sama, ini memang program unggulan kementerian KKP, namun kalau kita tidak sering sering ke pusat maka tidak serta merta program bisa turun," ungkap Jasman menyemangati.

Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham SE yang diwakili oleh Sekda, Ir. Ardimartha menyambut baik hal itu. ia memerintahkan dinas terkait untuk menyiapkan administrasi pendukung seperti tata ruang dan yang lainnya. dimana untuk kegiatan tersebut Pemkab telah menghibahkan tanah untuk kampus UTU.

Terakhir dalam kegiatan tersbut juga turut dihadiri oleh para pejabat kabupaten yakni Kadis Kelautan Perikanan dan Pangan Nagan Raya , Drs Ujang.,MM, kepala Bappeda, Kamaruddin, asisten serta pejabat SKPK lingkup Nagan Raya lainnya.

RMa

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!