Rektor UTU Serahkan SK Penempatan Koordinator Pokja Tahun 2024

Laporan ,
Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Prof. Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan penempatan Koordinator Kelompok Kerja tahun 2024 lingkup Universitas Teuku Umar.Ist

Bimcmedia.com,MEULABOH - UTU | Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Prof. Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan penempatan Koordinator Kelompok Kerja tahun 2024 lingkup Universitas Teuku Umar.

Kegiatan itu berlangsung di ruang rapat senat, Gedung Kuliah Terintegrasi, Kampus UTU, Rabu (3/1/2024) dan tampak dihadiri Wakil Rektor I Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc, Wakil Rektor II Prof. Dr. Nyak Amir, M.Pd, Wakil Rektor III Ibrahim, SKM., MNSc, para Kepala Biro, Dekan dan Wakil Dekan.

Disana, 28 orang ASN yang diangkat dalam jabatan koordinator pokja baik penempatan dibiro maupun di tingkat Fakultas.

Dalam kesempatan itu ,Prof Ishak Hasan memberikan ucapan selamat kepada para koordinator kelompok kerja tahun 2024 yang baru saja menerima SK pengangkatan."“Selamat kepada Bapak Ibu yang mendapatkan kepercayaan untuk membangun UTU tercinta lebih baik,” ucap Rektor UTU Prof Ishak Hasan

Prof pun meminta kepada para Koordinator Pokja untuk memberikan peran dalam membangun Universitas Teuku Umar sebagai kampus yang modern dengan pelayanan yang maksimal, cepat dan tepat.

Berikut nama para pejabat kordinator Pokja lingkup UTU tahun 2024 di Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama yakni Athaillah SE, M.Si sebagai

Koordinator Pokja Akademik dan Kesejahteraan Mahasiswa,Muhammad Idris M.Pd sebagai Koordinator Pokja  Prestasi dan Informasi Mahasiswa, Ferawilyanti SE,MM, sebagai Koordinator Pokja Registrasi dan Statistik, Romi Setiawan S.Pd., M. Pd sebagai Koordinator Pokja Perencanaan dan Penganggaran, Ilham.S.Pdi sebagai

Koordinator Pokja Kerjasama dan Publikasi Informasi Internal, kemudian Lita Fadriani, SKM sebagai Koordinator Sekretariat Program Pascasarjana.

Sedangkan pada Biro Umum dan Keuangan, yakni Said Adla Fauzan, SP,MP sebagai Koordinator pokja Tata Usaha dan Tata Laksana, Safriani Rahmayanti SH sebagai Koordinator pokja Hukum dan Perundang-undangan, Wahyu Saputra SE Ak sebagai Koordinator Pokja Perbendaharaan dan Pelaksana Anggaran, Mursidah SKM sebagai Koordinator Pokja  Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, Musrizal ST ,MT sebagai Koordinator Pokja Rumah Tangga dan Barang Milik Negara, Teuku Hananda Lc sebagai Koordinator Pokja  Pengelolaan dan Pengembangan SDM Tenaga Pendidik, Rahmad Hidayat SP sebagai Koordinator Pokja Pengelolaan dan Pengembangan SDM Tenaga Kependidikan dan Salman Rusly SKM., M.Epid sebagai Koordinator Pokja Pengelolaan dan Pengolahan Data Arsip.

Lalu Penempatan pada Fakultas yaini Ahdi Mirza SE sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, Seri Mulyani, SE sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Pertanian kemudian Susanto SKM., MM sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan serta Teuku Adilan SE, M.Sc Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Kesehatan Masyarakat disusul Dian Rosila SH sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, Azhari S.Pdi sebagai

Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Zakaria SE Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, dan Muhammad Edwar Effendy SE sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Selanjutnya Teuku Adelansyah SE sebagai Koordinator Pokja Umum dan Keuangan, Malahayati Ivonna, ST,MAP sebagai Koordinator Pokja Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Ekonomi.

Kemudian pada Penempatan LPPM - PMP UTU yaitu Sulaiman SE sebagai Koordinator Pokja Tata Usaha dan Ahmad Fauzi S.Pd sebagai Koordinator Pokja Pengelola Keuangan.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!