Respon Aspirasi Masyarakat Pedalaman, PJ Bupati Nagan Raya Terima Penghargaan

Penghargaan tersebut diterima Pj Bupati diwakili Kadis Kominfotik, Drs Said Amri, pada acara resepsi HUT BIMC Media ke-3 yang berlangsung di Aula Eva Sky Hotel, Meulaboh, Senin 5/6/2023 malam. | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, SSos.,MSi, terima Anugerah dari BIMC Media dengan kategori Pj Bupati Terbaik dalam Merespon Aspirasi Masyarakat Pedalaman Nagan Raya.

Penghargaan tersebut diterima Pj Bupati diwakili Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik), Drs Said Amri, pada acara resepsi Hari Ulang Tahun (HUT BIMC) Media ke - 3 yang berlangsung di Aula Eva Sky Hotel, Meulaboh, Senin 5/6/2023 malam.

Seperti Pj Bupati Aceh Barat Daya, Darmansah, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, dan perwakilan Pj Bupati lainnya yang juga kesemuanya menerima anugerah tersebut.

Pada kesempatan itu Pj Bupati melalui kepala dinas Kadis Kominfotik juga menyerahkan penghargaan kepada Pimpinan BIMC Media yang diterima Fitriadi, CEJ, SPdI.

"Penghargaan itu diberikan atas dukungan dan partisipasi media tersebut dalam mempublikasi kegiatan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya selama ini," ujar Said Amri.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya mengapresiasi BIMC Media yang belakangan ini telah berperan aktif menyampaikan berbagai informasi pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di Nagan Raya.

"Harapan kita, BIMC Media bisa terus mendukung lewat publikasi berbagai program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan, sehingga informasinya bisa tersampaikan dengan baik dan benar kepada masyarakat," imbuhnya.

Said berharap, BIMC Media semakin profesional, berkembang dan sukses dalam menjalan fungsinya sesuai ketentuan perundang-undangan dan kode etik jurnalistik.

Selain Pj Bupati Nagan Raya, turut menerima Anugerah BIMC Media, antara lain Pj Bupati Aceh Barat, Danrem 012/Teuku Umar, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat (DPRK) Aceh Barat, Dandim 0105/Aceh Barat, Kapolres Aceh Barat, unsur Akademisi.

Tokoh Masyarakat dan Agama, Pimpinan Perusahaan Swasta, para Jurnalis serta sejumlah undangan lainnya.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!