Ribuan Jama’ah Larut dalam Zikir Kebangsaan

Bimcmedia.com, Meulaboh : Ribuan Masyarakat Aceh Barat dan Sekitarnya larut dalam zikir dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75  di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) di Gampong Pasi Pinang Kecamatan Meurebo, Kabupaten Aceh Barat. ( Minggu, 09/08/2020)

Bimcmedia.com / Ribuan Jama’ah Larut dalam Zikir Kebangsaan/ Photo : Ss

Pemimpin Daerah Bupati Aceh Barat bersama Forkompinda, Kepala SKPK Serta Jajarannya , dan Ribuan Jama’ah Tauhid Sufi  larut dalam zikir kebangsaan yang di lantunkan oleh Abuya Syeikh Haji Amran Waly Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid  Tasawuf Internasional (MPTT-I).

Abuya Syeikh Haji Amran Waly Menyampaikan Kepada Seluruh Masyarakat yang ikut dalam zikir Akbar untuk menghimbau kepada umat Islam untuk Lebih Bersabar dan Rajin Beribadah dan Berdoa Kepada Allah SWT.

Ribuan Jama’ah Zikir Akbar yang dari daerah provinsi Aceh dan Luar Daerah Khusus datang ke Meulaboh  untuk mengikuti zikir yang di pimpin oleh Abuya Syeikh Haji Amran Waly.

Di Hari Sebelumnya Minggu, 09/08/2020, Abuya Syeikh Haji Amran Waly bersama bupati Aceh barat juga meresmikan Grapura Kota Meulaboh Tauhid Sufi Yang Berada di Jalan Nasional, Desa Pasi Pinang Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat.

( Redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: