3.060 Lansia Aceh Jaya Terima Aslureti Tahap II

Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB menyerahkan Dana Aslureti di Desa Pasie Raya, Jum'at (01/07/2022)

Bimcmedia.com, Aceh Jaya : Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya kembali menyalurkan bantuan Asistensi Lanjut Usia Resiko Tinggi (Aslureti) tahap II pada triwulan kedua tahun 2022 untuk para lansia yang tersebar di sembilan kecamatan dalam kabupaten itu. Pemkab Aceh Jaya telah menganggarkan anggaran senilai Rp 1.836.000.000 rupiah untuk 3060 penerima.

"Asistensi Lanjut Usia Resiko Tinggi (Aslureti) kita salurkan mendekati hari megang dan lebaran, seperti sekarang ini, sebentar lagi mendekati hari besar Idul Adha 1443 h." ujar Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB kepada Bimcmedia.com, Sabtu (02/ 07 /2022).

Tambah T. Irfan TB, penyaluran bantuan Asistensi Lanjut Usia Resiko Tinggi (Aslureti) bertujuan membantu para lanjut usia di Aceh Jaya dengan besaran Rp. 600.000,- perorangnya.

Baca Juga:

Puncak HUT Bhayangkara Kapolres Aceh Barat Meresmikan Sejumlah Fasilitas Umum

Eksebisi Kejuaran Arung Jeram Berakhir, Kapolres Subulussalam : Semoga Ini Berkelanjutan

"Selain itu, hari ini kita juga menyalurkan Vocher Listrik Gratis kepada 6.421 Kepala keluarga. Per kepala Keluarga mendapatkan Rp.50.000,- berbentuk vocher. Sedangkan jumlah anggaran keseluruhan untuk bantuan vocher listrik gratis ini sebesar Rp. 337.102.500,-" jelas nya.

Dia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban para lansia dalam memenuhi kebutuhan ekonomi.

"Semoga bantuan ini mampu mengurangi biaya pengeluaran bagi lansia, baik untuk kebutuhan hidup dan kebutuhan pokok dalam sehari-hari" pungkasnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!