Breaking News

Rimung Kila Center Aceh ( RKCA ) Di Kukuh kan Di Aceh Barat

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Rimung Kila Center Aceh ( RKCA ) Di Kukuh kan Di Aceh Barat/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Organisasi Kemanusiaan Rimung Kila Center Aceh (RKCA) mengukuhkan dan melantik kepengurusan RKCA Dewan Pimpinan Daerah KabupatenAceh Barat di Aula Hotel Tiara Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, pada minggu 28 Agustus 2022.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Agus Salim alias Cekguh selaku Dewan Pembina yang juga pendiri Rimung Kila Center Aceh yang didampingi oleh Ketua DPP RKCA Bapak Agus Salim. RZ, S.Sos. dengan menyerahkan Bendera Pataka kepada Teuku Salahuddin selaku Ketua DPD RKCA Aceh Barat dengan dasar hukum Surat Keputusan (SK) Nomor :003/SKEP/DPP-RKCA/VII/2022 yang dtetapkan di Nagan Raya Senin, 25 Juli 2022.

Acara tersebut juga turut dihadiri sejumlah instansi Forkompinda dan Ormas yang ada di Aceh Barat.

Ketua DPD RKCA Aceh Barat Teuku Salahuddin mengatakan Kehadiran Rimueng Kila Center Aceh dikota Meulaboh bisa menjadi salah satu organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusia yang juga nantinya akan bekerja sama dengan sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Aceh Barat dalam hal memfasilitasi tenaga kerja yang mempunyai pontensi sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan.

" RKCA adalah sebuah lembaga organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial masyarakat dan kedepan insyaallah kita akan memfasilitasi tenaga tenaga kerja yang berpotensi sesuai kebutuhan yang bisa kita rekomendasikan kita akan bekerja sama dengan perusahaan perusahaan di aceh barat." tutup salahuddin.

[Yusmadi]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!