Safaruddin Pastikan Maju Jadi Balon Bupati Abdya

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Safaruddin pastikan maju Bacalon Bupati Aceh Barat Daya / Ist

Bimcmedia.com, Abdya - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, mengatakan bahwa ia akan kembali ke tanah kelahiran Aceh Barat Daya (Abdya) sebagai bakal calon bupati setempat.

Pernyataan ini disampaikan politisi Partai Gerindra itu dalam forum bersama para wartawan di Blangpidie. Menurut Safaruddin, aksinya ini merupakan salah satu bentuk kontribusi demi membangun daerah kelahirannya tersebut.

"Saya umumkan bahwa saya resmi akan pulang kampung. Bukan bertujuan untuk berkuasa, tetapi ingin menunjukkan kemampuan saya membangun Abdya," kata Safaruddin, Kamis, 18 April 2024.

Selain itu, Safaruddin berharap ini juga menjadi langkah awal bagi Abdya untuk membuka ruang komunikasi ke nasional demi pembangunan daerah setempat. Terlebih, bertepatan dengan momentum terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 lalu.

Kemudian, Safaruddin mengharapkan semakin banyak putra-putra Abdya yang muncul sebagai kontestan pada Pilkada 2024 mendatang.

"Yang perlu ditekankan adalah jangan saling menjatuhkan, berbeda pilihan itu biasa. Mari kita satukan persepsi untuk kepentingan Abdya," pungkasnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!