Breaking News

Sah! Nova Iriansyah Jadi Gubernur Aceh Sampai Tahun 2022

bimcmedia.com, Aceh - Nova Iriansyah telah dilantik dengan resmi oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, sebagai Gubernur Aceh dengan sisa masa jabatan sampai dengan 2022 pada Kamis (05/11/2020). Sebagaimana diketahui, Nova naik tahta dari Wakil Gubernur Aceh setelah menggantikan Irwandi Yusuf yang tejerat skandal dan kasus korupsi.

Nova diketahui menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh sejak tahun 2018. Nova dalam sambutan pelantikan memberikan ucapan terima kasih khususnya kepada Irwandi Yusuf.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada senior saya Bapak Gubernur Irwandi Yusuf serta seluruh keluarga beliau atas kerja kerasnya selama memimpin Pemerintahan Aceh, dan telah menjalankan pembangunan yang bermartabat dan merawat perdamaian yang berkelanjutan selama ini di Aceh," ujar Nova dalam sambutannya.

Nova menambahkan, "Tentu saja tanggung jawab semakin besar dan berat. Saya akan menjaga amanah ini,"

Nova akan melanjutkan estafet Pemerintah Aceh ke level yang lebih tinggi atau berhenti di tempat. Banyak sekali perubahan yang harus Nova jalankan, termasuk menyamakan visi dan misi dengan anggota legislatif Aceh.

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy