Sambangi Kampong Pulo Kedep, Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat Salurkan Bansos.

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat Bripka Santar Sambangi Warga Kampong Pulo Kedep Sekaligus Berikan Sembako Kepada Warga yang kurang mampu,Kamis 8 Desember 2022/ Sumber Foto : Mansah Berutu

Bimcmedia.com, Subulussalam; Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam Bripka Santar melakukan sambang desa sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam. Kamis, 08 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mendengar keluhan yang ada di tengah-tengah masyarakat Desa Pulo Kedep.

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Yanis, SIK,MH melalui Kapolsek Sultan Daulat IPTU Irvan Krisdiyanto menjelaskan sambang desa sudah menjadi kewajiban bagi personel Polsek Sultan Daulat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas.

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warga agar ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di desa dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan di lingkungan masyarakat Kecamatan Sultan Daulat," ucap Kapolsek yang ditemui di ruang kerjanya.

"Semoga bantuan sosial yang kami berikan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat dan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman" ujarnya.

Kanit Binmas Bripka Santar juga mengharapkan peran masyarakat yang sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas.

"Diharapkan dengan adanya peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat yang saling bahu-membahu bekerjasama dapat memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek Sultan Daulat jika masyarakat menemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat" pungkas Kanit Binmas.***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!