Sambangi Orang Tua Yusniati , Walikota Subulussalam Berikan Bantuan Uang Tunai Sepuluh Juta

Orang Tua Yusniati
Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang Memeluk Malim Sabar Pardosi Orang Tua dari Yusniati Malim. | Ist

Bimcmedia.com, Subulussalam : Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE menyambangi rumah orang tua Yusniati yakni Malim Sabar Pardosi di Kampong Dah, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh,Selasa 21 Februari 2023.

Di sana Walikota Subulussalam memberikan uang tunai Sebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta) untuk membantu pengobatan Yusniati yang sedang terbaring di rumah sakit kairo, Selain memberikan bantuan uang tunai walikota Subulussalam juga menyampaikan doa agar penyakit yang di derita Yusniati segera diangkat Allah SWT.

"Setelah melihat pemberitaan di media sosial adanya warga subulussalam yang sedang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kairo Mesir, kita langsung menyambangi rumah orang tuanya dan memberikan sedikit bantuan untuk biaya pengobatan"Kata Affan Alfian Bintang

Ditambahkan bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari pribadi dan Kiranya bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu pembiayaan pengobatan di sana.

Pada kesempatan itu selain memberikan motivasi kepada orang tua Yusniati Affan Bintang juga menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Yusniati dan mendoakan agar penyakit yang diderita Yusniati agar cepat diberikan kesembuhan Sehingga dapat Kemabli melanjutkan untuk menggapai impian di luar negeri.

"Atas nama keluarga H. Affan Alfian Bintang kami turut prihatin dengan penyakit yang di derita Yusniati, kita do'akan Bersama agar penyakit yang diderita Yusniati segera di angkat oleh Allah SWT," Ujar Affan Bintang Seraya Memeluk Malim Sabar Pardosi.

Untuk diketahui bersama Yusniati merupakan salah satu mahasiswa asal kota Subulussalam yang sedang menempuh pendidikan di universitas Al-Azhar Cairo Mesir.Yusniati merupakan anak dari Malim Sabar Pardosi dan Tarawati Kombih, saat ini Yusniati sedang melawan penyakit yang dideritanya yaitu penyakit gagal ginjal stadium 2.

Dihadapan Walikota Subulussalam ,Malim Sabar Pardosi Pun menceritakan saat ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membantu biaya pengobatan Yusniati."Saat ini kami sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk kesembuhan Yusniati dan bagi para dermawan yang ingin berdoanasi dapat mengirimkan ke Rekening BSI 7773335529 Atas Nama Keluarga Mahasiswa Aceh Mesir"Ucap Malim Sabar

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!